DermiesMax by ERHA Rayakan Ulang Tahun ke-8 Penuh dengan Berbagai Aktivitas Seru 

DermiesMax by ERHA merayakan ulang tahunnya ke-8 dengan acara spesial dan berbeda di Blok M Plaza, yang berlangsung dari 23 September hingga 6 Oktober 2024. Sebagai bagian dari ERHA Innovation, DermiesMax dikenal karena terus menghadirkan perawatan kulit dan rambut berkualitas tinggi yang menggunakan teknologi canggih dan terkini. Meskipun menjadi bagian dari inovasi ERHA, DermiesMax tetap menawarkan layanan dengan harga yang terjangkau. 

 

Perayaan ini menjadi momen penting untuk merayakan perjalanan sukses DermiesMax selama ini dan yang pasti dalam event ini DermiesMax menawarkan berbagai aktivitas menarik serta promo eksklusif bagi para pengunjung di GlowMax Booth selama seminggu penuh.

 

GlowMax Booth hadir di lokasi terpilih dan dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menyenangkan kepada para pengunjung. Booth ini didukung oleh promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan, serta berbagai aktivitas unik dan menghibur. Di antaranya adalah sesi Eye Makeupyang menambah keseruan bagi pengunjung. 

 

Pengunjung juga akan menerima "Boarding Pass to GlowMax", sebuah boarding pass yang dapat diisi dengan cap di setiap station atau aktivitas di dalam booth. Mereka yang berhasil mengumpulkan semua cap akan mendapatkan hadiah spesial atau diskon menarik sebagai bagian dari perayaan ini.

 

 

Pada 27 September 2024, acara puncak ulang tahun Dermies Max di Blok M Plaza dimulai dengan Birthday Ceremonial, menghadirkan berbagai acara spesial. Salah satunya adalah GlowMax Talk bersama Alma Tando (KOL) dan Dr. Gunung Mansell, yang akan membagikan tips dan trik seputar perawatan kulit agar tampil Glowing Maksimal. 

 

Selain itu, ada peluncuran DermiesMax Club, komunitas eksklusif bagi pelanggan setia Dermies Max yang menawarkan berbagai keuntungan istimewa bagi para anggotanya. Acara ini akan diisi dengan berbagai aktivitas menarik seperti mingle(sesi ngobrol santai), games yang interaktif, serta pemberian goodie bag eksklusif. 

 

Kegiatan ini hanya terbuka bagi member DermiesMax Club, sehingga menjadi momen spesial bagi komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan semakin mendekatkan diri dengan brand. “Kami sangat bersemangat untuk merayakan ulang tahun ke-8 Dermies Max bersama Maxies, komunitas pelanggan setia kami. Dengan campaign #GlowingMaksimal, kami ingin menginspirasi semua orang untuk memiliki kulit glowing terbaiknya melalui perawatan yang tepat,” ujar Alvina Septiani, Brand Manager dari DermiesMax by ERHA.

 

Pada hari yang sama, DermiesMax by ERHA juga merayakan ulang tahun ke-8 di Festival Citilink Bandung, yang berlangsung sejak pagi hari. Acara tersebut diawali dengan acara internal bersama para undangan, dilanjutkan dengan Birthday Ceremonial dan Clinic Tour bersama jajaran BOD dari Erha Clinic Group, KOL, serta media. Perayaan ini akan berlangsung meriah dan dirancang untuk lebih dekat dengan para Maxies serta memperkuat komitmen DermiesMax by ERHA dalam memberikan perawatan kulit terbaiknya. (Elly | Foto: Dok. DermiesMax by ERHA)