Berbagai Pilihan Motif & Warna, UNIQLO Hadirkan Koleksi Flannel Fall/Winter 2024

Kembali menghadirkan item paling favorit pilihan para pencinta LifeWear, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2024 dalam 41 varian warna dan motif terbaru bagi pria, perempuan dan anak-anak.

 

Berbagai pilihan motif serta warna yang beragam dari seluruh koleksi Flannel UNIQLO ini dapat memberikan aksen gaya yang menarik dan stylish. Varian motif dan warna flannel UNIQLO memberikan fleksibilitas untuk mix-and-match ke berbagai macam acara. Ditambah dengan material yang nyaman, membuat flannel UNIQLO cocok untuk menjadi outfit  berkegiatan sehari-hari. Mau tampil kece ala seleb? Intip pula gaya stylish Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha, dan Laleilmanino dalam balutan UNIQLO Flannel Fall/Winter 2024.

 

 

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan flannel? Flannel selalu menjadi favorit karena kemampuannya mengekspresikan keunikan gaya individual lewat berbagai padu padan. Dengan berbagai motif dan warna yang kaya, koleksi terbaru ini memudahkan semua orang untuk menemukan berbagai cara mix and match yang sesuai karakter mereka.

 

“Mengangkat tema Endless Styles in Patterns, lewat koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2024, kami menghadirkan serangkaian koleksi baru yang nyaman, dengan material andalan yang sangat halus, serta pilihan motif yang semakin variatif, dan tentunya bisa elevate our style. Dengan flannel, tampilan sehari-hari jadi lebih stylish, karena sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan baju apa saja. Bisa sebagai luaran untuk gaya kasual, dikenakan sebagai atasan pada pakaian kerja, tampilan santai sekaligus rapi untuk ke kampus, dan lain sebagainya,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

 

 

Untuk musim ini, UNIQLO menghadirkan koleksi flannel dalam beragam warna dan motif untuk semua jenis gaya, mulai dari tampilan kasual, semi formal, hingga tampilan formal. Tersedia dalam 41 varian warna dan motif baru, koleksi flannel 2024 Fall/Winter tersedia untuk semua kalangan, termasuk pria, wanita, dan anak-anak.

 

Istimewanya, setiap motif kotak-kotak flannel UNIQLO didesain secara cermat, sehingga perpaduan dari warna dan setiap bagiannya terlihat serasi dan memberi tampilan yang apik. Tekstur lembut pada flannel UNIQLO dihasilkan melalui teknik brushed. Teknik khusus ini memberikan tekstur lembut dan nyaman di kedua sisi bahan pakaian.

 

Terbaru dari koleksi musim ini, pada koleksi pria tersedia pilihan flannel dengan kerah reguler yang berbahan lebih tebal, dan varian kerah berkancing dengan material light flannel. Sedangkan pada lini koleksi perempuan hadir dengan material yang lebih lembut dan ringan berkat kombinasi katun dan rayon, serta tersedia dua tipe kerah terbaru yaitu kerah skipper dan gather, yang didesain untuk menambah kesan feminim dan siluet jenjang pada leher. (Elly S | Foto: Dok. UNIQLO)