Butik Pertama SANDRO di Jakarta Suguhkan Affordable Luxury

Tanpa harus pergi jauh ke Prancis, kini kita bisa memperoleh rangkaian koleksi fashion terbaru SANDRO di Jakarta, tepatnya di mal Paza Senayan. Brand fashion asal Paris ini akhirnya membuka toko pertamanya di Indonesia dan bisa langsung merasakan ‘Affordable Luxury’ ala Parisian Chic dengan lebih mudah. 

 

SANDRO memamerkan koleksi terbarunya lewat inspirasi Parisian Chic yang merupakan gaya khas fashion Prancis, menonjol lewat keanggunan dengan desain elegan dan tampilan praktis nan anggun.

 

 

Brand ini didirikan oleh Evelyne Chétrite pada tahun 1984 dan merupakan bagian dari SMCP Group yang merupakan merek Prancis didefinisikan sebagai ‘kemewahan yang terjangkau’. Tujuan utama SANDRO adalah mendesain karya-karya indah yang berakar kuat pada semangat jaman, sebuah bentuk penghormatan pada tradisi kerajinan tangan menjahit.

 

Mengawali kehadirannya di Jakarta, SANDRO yang berada di bawah naungan Mitra Adiperkasa membawa dua koleksi sekaligus. Terdiri dari Spring-Summer 2024 dan Fall-Winter 2024, sehingga memberikan opsi yang lebih banyak bagi konsumen.

 

 

Butik Sandro didesain dengan simple dan dibagi menjadi dua sisi. Jika kita mencari busana untuk kegiatan pagi hingga siang bisa menuju ke area butik di sebelah kiri. Lalu, kalau ingin menemukan busana yang memiliki sedikit sentuhan glamor untuk acara malam, dapat melihat-lihat koleksi di sisi sebelah kanan.

 

Sebagai gambaran harga, tank top SANDRO dijual seharga Rp 1,6 juta dan busana terusan berada di kisaran harga Rp6-10 juta. Item termahal adalah koleksi coat senilai Rp11 juta. Tak hanya pakaian, tersedia pula aneka pilihan aksesori seperti tas dan sandal untuk dikenakan kegiatan sehari-hari. (Elly | Foto: Dok. SANDRO)