Bertema Floral, Array Resmikan Kembali Outlet Pertama di Plaza Indonesia

Array membuka kembali toko pertamanya di Plaza Indonesia setelah renovasi dan ekspansi. Pembukaan kembali ini menandai langkah penting Array memperluas jangkauannya dan memberikan pengalaman berbelanja baru kepada para pecinta fashion tanah air, setelah sukses meluncurkan Array Day Off pada Agustus lalu.

 

Sejak meresmikan toko pada tahun 2022 lalu, Array terus berkembang dan pada akhirnya mendapatkan tawaran untuk memperluas toko pertamanya di Plaza Indonesia pada awal tahun 2024. Tanpa ragu, kedua founder Array, Isable Xu dan Cecil Xu mengambil kesempatan ini untuk melakukan ekspansi dan renovasi untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja untuk pelanggan Array.

 

“Didirikan pada tahun 2016, Array dikenal dengan koleksi pakaian yang menggunakan banyak detail. Dengan gaya cocok digunakan baik untuk kalangan muda maupun sudah berumur, dan juga dapat digunakan untuk gaya sehari-hari, sampai untuk melengkapi acara formal,” ujar Cecil Xu (04-10-2024).

 

Dalam rangka pembukaan kembali toko Array, kedua founders memberikan yang terbaik dalam koleksi yang secara khusus disiapkan untuk acara ini. Koleksinya mengusung tema floral dengan dominasi warna pastel yang sesuai dengan jati diri Array.

 

 

Cecil menambahkan, "Semua baju-baju yang dilihat di sini ada touch of flowers, sentuhan knitting yang menimbulkan nuansa puffy atau buntalan-buntalan lucu berbentuk bunga atau bahannya kita kurasi khusus bertema flower.”

 

Selain itu, banyak iconic pieces dari koleksi-koleksi sebelumnya sengaja dibuat ulang secara khusus untuk acara grand opening ini. Koleksi tersebut tetap menjadi favorit banyak orang dan terus dicari hingga saat ini. Setiap koleksi hadir secara limited edition hanya dalam satu warna, sehingga akan membuat para customer merasa spesial.

 

Dengan ekspansi toko Array dan kehadiran Array Day Off, besar harapan kedua founders untuk dapat membawa merek Array untuk lebih dikenal masyarakat dan dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi. (Elly | Foto: Dok. Array)