Atria di Bawah Manajemen CSAP Terus Berekspansi & Buka di Purwokerto

Atria di bawah management PT Catur Sentosa Berhasil, merupakan entitas anak PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (IDX: "CSAP"), dan keberadaan toko-tokonya sudah menyebar di berbagai kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok.

 

CSAP akan terus mengembangkan jejaring ritel modern Mitra10 & Atria dengan strategi agresif selain memperkuat pangsa pasar juga terbukti dapat meningkatkan kinerja, khususnya sebagai motor pertumbuhan.

 

Total Pendapatan secara konsolidasi selama 1H2024 CSAP mencapai Rp 8,2 triliun atau tumbuh 6% dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. Sedangkan Total Penghasilan Komprehensif Tahun Berjalan yang Dapat Diatribusikan Kepada Pemilik Entitas Induk mencapai Rp80 miliar, mengalami sedikit koreksi dibandingkan tahun lalu yang tercatat sebesar Rp92 miliar.

 

Bayangkan memasuki pusat perbelanjaan yang menyambut pelanggan dengan beragam pilihan furnitur untuk beragam keperluan dan aksesoris rumah yang stylish dengan harga yang bersaing. Semuanya ditata dengan apik dan membuat suasana nyaman dalam berbelanja. Inilah yang dirasakan para pelanggan setia Atria di tiap kota.

 

Kini, dengan resmi dibukanya cabang Atria ke-25 di Purwokerto pada 2 Oktober 2024, warga Purwokerto bisa turut menikmati suasana belanja yang nyaman dan penuh dengan penawaran menarik. Atria tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

 

 

Atria Purwokerto seluas 1.000m2 tersebut terletak di kawasan yang sangat strategis di Jl. Suparjo Rustam, Sokaraja Kulon (dekat RS Orthopedic), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dengan konsep toko "Shop in Shop" (toko di dalam toko) berada didalam Mitra10 Purwokerto. Kedua toko tersebut menempati lahan seluas 12.600 m2 dimana Mitra10 menempati area seluas 4.500m2.  

 

Erline Totong, Direktur Utama Atria mengundang warga Purwokerto & sekitarnya untuk datang ke Atria untuk dapat merasakan Shopping Experience yang menyenangkan saat berbelanja. Atria memanjakan pelanggannya dengan pilihan berbelanja aneka kebutuhan furnitur & matras termasuk perabotan rumah tangga dan pernak-pernik aksesoris untuk mempercantik rumah.

 

Terlebih dengan program #Atriabikinnyaman, pelanggan kini dimanjakan dengan kemudahan berbelanja secara online dan offline, lengkap dengan berbagai promo yang sayang untuk dilewatkan. Sehingga menjadi pilihan tepat dan cerdas untuk berbelanja aneka kebutuhan furniture, matras, dan aneka perabotan rumah tinggal yang lengkap dan nyaman. Dilengkapi dengan kategori produk Aksesoris, Bedroom Set, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, Wardrobe, dan lainnya. [Elly | Foto: Dok. Atria]