Baby Wise Hadirkan Flagship Store sebagai One-stop Shop Ibu dan Anak

 

Baby Wise secara resmi membuka gerai ketiganya yang sekaligus menjadi flagship store pertamanya di BSD, Tangerang Selatan. Baby Wise Flagship Store memiliki luas 1500 m² dan menghadirkan ribuan produk dari 500 jenama lokal dan internasional. Produk-produk ini terbagi dalam beragam kategori, di antaranya pakaian, aksesoris, mainan, perawatan tubuh, alat makan, perlengkapan menyusui, dan lain-lain, sehingga dapat menjadi one-stop shop untuk membeli berbagai perlengkapan ibu, bayi, dan anak.

 

Menjawab rasa kebingungan yang dialami para ibu dalam memilih produk, Baby Wise menghadirkan Sales Expert, yaitu tim ahli yang siap membantu orang tua dalam menentukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Walau memiliki pengetahuan luas tentang produk untuk ibu, bayi, dan anak, akan tetapi para Sales Expert akan membagikan informasi dan melakukan pendekatan seperti seorang teman, sehingga orang tua tetap merasa nyaman saat berbelanja.

 

 

 

“Kami memahami bahwa berbelanja perlengkapan bayi dan anak bisa menjadi pengalaman yang membingungkan, tetapi juga momen yang menyenangkan dan tidak boleh terlewatkan bagi banyak orang tua, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki anak,” Ivone Gendo selaku pendiri Baby Wise.

 

“Itulah mengapa Baby Wise menghadirkan sales expert yang akan mendampingi orang tua saat berbelanja layaknya seorang teman terpercaya, sehingga dapat membantu mereka memilih produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan bayi dan anak.”

 

 

Keunggulan lain dari Baby Wise Flagship Store adalah konsep kenyamanan yang dirancang untuk seluruh anggota keluarga. Baby Wise memberikan perhatian khusus dalam pengalaman berbelanja yang hangat dan menyenangkan dengan menyediakan area playground untuk anak-anak, sehingga bisa bermain dengan aman sambal menunggu orang tua berbelanja. Tak hanya itu, tersedia juga area kafe di dalam gerai untuk para orang tua, khususnya ayah yang ingin beristirahat setelah menemani sang istri berbelanja. Ada pula nursing room untuk memenuhi kebutuhan ibu yang ingin menyusui.

 

Baby Wise telah dikenal sebagai retailer penyedia berbagai produk perlengkapan untuk ibu, bayi, dan anak-anak yang memberi pengalaman berbelanja nyaman dan menyenangkan. Selama periode grand opening, yakni tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024, Baby Wise Baby Wise juga berkolaborasi dengan beberapa jenama ternama untuk mengadakan lelang amal yang seluruh hasilnya akan didonasikan ke panti asuhan.