Unggulkan Fitur Kesehatan dan Olahraga Level PRO dalam Desain Klasik Huawei Watch GT 5 Series 

Kabar gembira untuk para penggemar jam, Huawei Watch GT 5 Series kini resmi dipasarkan di Indonesia mulai 3 Oktober 2024. Hadir dengan dua varian berbeda, yakni Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro. Selain itu, Huawei juga meluncurkan seri Huawei Watch Ultimate terbaru. Lini produk ini menawarkan fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem HUAWEI TruSense terbaru. 

 

Selain dapat mengoptimalkan aktivitas fisik, ketiga smartwatch terbaru Huawei tersebut juga tampil memukau dengan rancangannya yang memadukan desain klasik nan elegan dengan fitur kesehatan dan olahraga yang canggih, membuat penampilan semakin stylish saat berolahraga untuk meraih performa maksimal. Huawei Watch GT 5 Series juga menggunakan material kokoh dan memiliki durabilitas baterai hingga 14 hari, menjadikannya perangkat terbaik untuk menyempurnakan gerak aktif harian pengguna yang penuh petualangan.

 

“Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan,” ujar Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia (03-10-2024).

 

 

Aktivitas fisik adalah satu di antara banyak cara terbaik yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan juga mental. Untuk memastikan efektivitasnya, Huawei Watch GT 5 Series hadir membawa serangkaian teknologi terkini yang mempermudah pemantauan kesehatan dengan menampilkan informasi secara lebih detail dan akurat. 

 

 

Setelah menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui Huawei TruSense, Huawei Watch GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna secara akurat seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat. Untuk varian Huawei Watch GT 5 Pro, dilengkapi dengan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit, serta EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.

 

Huawei Watch GT 5 Series, misalnya, pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur on-wrist running form analysis untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal. Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System. (Elly | Foto: Dok. HUAWEI)