Inspirasi Lebaran Staycation Ala Sutasoma

 

Tidak terasa Ramadhan akan segera berakhir, dan kini umat Muslim di seluruh dunia tengah bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri. Anjuran tidak mudik yang diterapkan pemerintah untuk menekan peningkatan penularan virus Covid-19 tentunya tidak menyurutkan semangat bersilaturahmi. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk tetap merayakan sekaligus mematuhi protokol kesehatan, misalnya dengan staycation.

 

Sutasoma Hotel yang baru diresmikan Februari silam misalnya, memberikan penawaran istimewa “Lebaran Holiday Package”. Hotel butik mewah bintang empat ini juga memberikan fasilitas Kids Playground & Activities di rooftop selama periode Lebaran. Penawaran ini berlaku dari tanggal 11-18 Mei 2021, dengan harga mulai dari Rp850.000 net per malam di kamar Deluxe. Paket sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah lima tahun serta akses gratis menuju area bermain anak-anak di Sutasoma Rooftop.

 

Deluxe Room Sutasoma Hotel

 

Tak hanya itu, Sutasoma Hotel juga memiliki paket menginap tiga hari dua malam seharga Rp1.650.000 net di kamar Deluxe, termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah lima tahun setiap harinya. Tamu akan mendapatkan gratis lima potong laundry setiap hari (tidak akumulatif), serta akses gratis menuju area bermain anak-anak di Sutasoma Rooftop. Tersedia pula paket menginap empat hari tiga malam seharga Rp2.400.000 net di kamar Deluxe dengan fasilitas serupa.

 

Ada pula aktivitas seru “Kids Cooking Class” yang dapat diikuti dengan harga Rp150.000 net per anak, untuk mengajak mereka belajar memasak dan membuat kue di Sutasoma Rooftop, khusus selama periode Lebaran dari tanggal 11-18 Mei 2021.

 

Executive Suite

 

Untuk pengalaman berbeda, rasakan pula menginap di kamar Executive Room, Kakawin Suites maupun Sutasoma Suites yang merupakan level kamar tertinggi di Sutasoma Hotel. Seperti layaknya hotel berbintang lima lainnya, fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap, di antaranya adalah kolam renang, pusat kebugaran, dan F&B outlet. Ada tiga outlet F&B yang dapat menjadi pilihan kita untuk bersantap, yaitu Atman Lounge yang menawarkan variasi makanan tradisional dan 24 jam layanan in-room dining, Elisse Lounge dengan konsep executive lounge dengan sajian internasional, dan Doux Et Doux, cake shop yang terkenal dengan Croissant & Choux original dengan varian rasa yang lezat serta mengundang selera.

 

Atman Lounge Sutasoma Hotel

 

Hotel yang berlokasi di Kompleks The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta, ini memiliki ruang meeting lengkap dengan kapasitas mulai dari 30 orang, hingga The Opus Grand Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 2500 orang. Kita pun tak perlu khawatir, karena Sutasoma Hotel menerapkan standar protokol kesehatan dan keamanan yang menyeluruh. Selain menggunakan alat digital untuk memeriksa suhu tubuh saat kedatangan, dilakukan pula penyemprotan disinfektan di seluruh area yang sering dan banyak dikunjungi tamu, serta standar APD lengkap saat melayani tamu di restoran maupun area umum lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera tentukan pilihan untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga dan orang-orang tercinta dengan penawaran menarik luar biasa ini.

 

Fasilitas Gym Sutasoma Hotel

 

Untuk Informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat menghubungi: SUTASOMA HOTEL – at Complex area The Tribrata, Darmawangsa – Jakarta, Jl. Darmawangsa III No.2, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160, Telp. +6221 – 5203159, WhatsApp +628111020559, E-mail. reservation@thetribrata.com , www.sutasomahotel.com