Beautyblender® Besties Bronze Hadir Untuk Makeup Lebih Flawless

Beautyblender® Besties Bronze akhirnya resmi hadir di Sephora Indonesia. Sebagai produk teranyar dari koleksi Besties yang paling laris, Beautyblender® Besties Bronze merupakan starter set yang terdiri dari spons Beautyblender Nude Makeup Sponge yang bebas dari getah, bebas bau, dan cruelty-free untuk mengaplikasikan makeup dengan hasil yang flawless.

 

Ada pula Blendercleanser® Solid Unscented vegan untuk menghilangkan kotoran pada spons atau kuas makeup, selanjutnya ada Silicone Scrub Mat yang berguna untuk membersihkan noda yang membandel, serta Limited-Edition Bronze Pouch untuk menyimpan Beautyblender® saat bepergian.

 

 

Baca Juga:

Lebih Pintar Sekaligus Hemat Berkat Teknologi AI dan Ecobubble

Aktivitas Seru Edukasi Atasi Iritasi Mata Insto Cool Truck Hadir di 3 Kota

 

 

 

“Baik Anda penggemar fanatik Beautyblender® atau pemula dalam merias wajah, Beautyblender® Besties Bronze starter set edisi terbatas ini wajib dimiliki untuk mendapatkan hasil riasan yang flawless. Bentuk pouch Beautyblender® yang baru ini sangat menggemaskan dan berguna untuk membawa Beautyblender yang lembab saat bepergian," ujar Revata Pingkan selaku Perwakilan dari PT Duta Pesona Jaya, Distributor Eksklusif Beautyblender® untuk Indonesia.

 

Dibuat menggunakan tangan, spons makeup Beautyblender® dirancang dengan bahan aqua-activatedTM yang menyerap air. Ketika sudah dibasahi, Beautyblender® memiliki pori-pori yang halus dan mampu mengembang dua kali lebih besar dari spons lain.

 

Dengan teknologi ini, Beautyblender® tidak akan menyerap produk makeup. Produk yang berbahan cair, krim, maupun bedak justru dapat menempel dengan baik di permukaan kulit sehingga mampu menghasilkan efek riasan airbrush yang sempurna.