Outlet Terbaru Apotek Roxy Gandaria, Terbesar dan Termegah se-Indonesia

 

Dengan arsitektur yang mengesankan dan berdesain modern, Apotek Roxy cabang Gandaria, Jakarta Selatan, akhirnya resmi dibuka pada 20 Juli 2023 untuk publik. Siap mendukung sektor pelayanan kesehatan, sekaligus meningkatkan pengalaman berbelanja di apotek ke level yang lebih tinggi.

 

Apotek Roxy bercita-cita untuk menciptakan warisan abadi dalam industri kesehatan, menjadi tiang pendukung masyarakat Jakarta dalam perjalanan mereka menuju kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik.

 

BACA JUGA:

PEMILU.AI Resmi Hadir Sebagai Platform Kampanye Berbasis Kecerdasan Buatan

Ulang Tahun ke-12, Blibli Konsisten Kembangkan Sinergi Ekosistem

 

Memiliki luas bangunan 3237 meter persegi, apotek termegah dan terbesar sebagai outlet yang ke-42 ini menampilkan beragam produk farmasi, perlengkapan medis, dan kebutuhan wellness, menjadikannya destinasi satu atap untuk segala kebutuhan kesehatan. 

 

“Apotek Roxy Gandaria terdiri dari empat lantai. Selain apotek untuk berbelanja obat, di setiap lantainya akan ada berbagai klinik estetika, sehingga masyarakat nantinya dapat mengakses berbagai jenis perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal Ini menjadikan Apotek Roxy Gandaria menjadi Apotek terbesar dan termegah se-Indonesia,” ujar Direktur PT Kreanova Pharmaret (Apotek Roxy) Samuel Sugihadi.

 

 

Di sini pelanggan akan menemukan seleksi produk kesehatan yang tak tertandingi dan dipilih dengan cermat untuk memenuhi beragam kebutuhan maupun preferensi masyarakat Jakarta. Apotek ini dilengkapi dengan teknologi terkini, memungkinkan transaksi yang lancar dan layanan yang dipersonalisasi, sehingga setiap pelanggan mendapatkan perhatian yang pantas mereka terima.

 

Samuel melanjutkan, “Misi kami adalah menciptakan apotek yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia terutama di sekitar daerah Gandaria, Jakarta Selatan. Pelanggan kami bisa menemukan segala yang mereka butuhkan, sehingga akses obat-obatan yang dibutuhkan untuk meningkatan kesehatan bisa didapatkan dengan mudah. Kami merancang Apotek Roxy Gandaria dengan sangat teliti untuk tidak hanya memenuhi, tetapi berharap bisa melampaui harapan masyarakat Jakarta.”

 

Pembukaan resmi Apotek Roxy ini menjadi acara yang tak terlupakan, dengan beragam kegiatan seru, promosi eksklusif, dan hadiah-hadiah menarik. Acara ini akan dihadiri oleh tokoh terhormat, para pemimpin industri, dan selebritas lokal, semua bersatu untuk menyaksikan peresmian outlet yang penuh inovasi ini.

 

BACA JUGA:

Vacuum Cleaner Dyson Terbaru Mampu Mengepel Lantai

IWC 2023 Bangun Ekosistem Dukung Kewirausahaan Perempuan

 

Selain dari seleksi produk yang beragam, Apotek Roxy juga berkomitmen dalam meningkatkan kesadaran kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Apotek ini akan berkolaborasi dengan para ahli kesehatan terkemuka untuk menyelenggarakan lokakarya informatif, pemeriksaan kesehatan, dan sesi edukasi selama acara pembukaan resmi.

 

Dengan dedikasi tanpa batas untuk kepuasan pelanggan, Apotek Roxy Gandaria bertekad untuk menetapkan standar baru dalam pelayanan kesehatan di Jakarta. Tim berpengalaman dari apotek ini, yang terdiri dari para ahli farmasi dan tenaga kesehatan, siap memberikan nasihat ahli untuk memastikan setiap pelanggan menerima perawatan terbaik yang mungkin. (Elly S | Foto: Dok. Apotek Roxy Gandaria)