Menata Rambut Tanpa Panas Ekstrem

Di zaman yang serba cepat dan membutuhkan segala sesuatu harus diselesaikan dalam waktu singkat, termasuk urusan menata rambut dengan aneka gaya kekinian, kini sudah bisa terwujud. Berkat kehadiran Dyson Airwrap multi-styler yang dikemas dalam empat pilihan warna, yaitu Rich Copper, Prussian Blue, Bright Nickel, dan Fuchsia.

 

Kita bisa bereksplorasi dengan beragam gaya rambut berbeda setiap hari sebelum beraktivitas, tanpa harus pergi ke salon. Tentunya ini akan menambah semangat kaum Hawa, karena tampilan berbeda penuh gaya sesuai kebutuhan acara yang harus di sambangi menjadi semakin mudah dilakukan. Dari rambut ikal seksi, bervolume indah, lurus rapi, keriting pendek atau panjang yang menawan, maupun rambut bergelombang sesuai trend terkini.

 

Menariknya, teknologi Dyson Airwrap multi-slyer yang disebut Coanda ini, ketika mencoba menggunakan secara langsung memang tidak menghasilkan suhu panas berlebih, sehingga tidak membuat rambut rusak. Perangkat tersebut bisa melakukan banyak hal, seperti mengeringkan rambut dalam keadaan masih basah setelah keramas, sekaligus menghaluskannya dengan smoothing mode.

 

Coanda menggunakan motor digital Dyson V9 yang mengandalkan udara untuk mengeringkan dan melilitkan rambut pada proses pengeringan, penghalusan, maupun pembentukan rambut. Motor digital Dyson V9 memiliki 13 bilah yang mampu berputar dengan kecepatan 110.000 rpm dan menghasilkan 3,2kPa. Untuk mengatur suhu panas tidak berlebih, perangkat ini mampu mengukur suhu aliran udara lebih dari 40 kali per detik dan mampu mengendalikan elemen pemanas untuk memastikan suhunya selalu berada di bawah 150°C.

 

Baca Juga:

Modern House Façade

Hati-Hati Ikuti Tips Kecantikan yang Merusak

 

Tersedia dalam dua model, yaitu Complete dan Complete Long. Perbedaan keduanya bergantung pada panjangnya rambut. Dyson Airwrap Complete multi-styler untuk rambut pendek dengan laras Airwrap berukuran standar 30mm dan 40mm. Sementara, Dyson Airwrap Complete Long multi-styler untuk rambut yang lebih panjang dengan laras Airwrap 30mm dan 40mm.

 

Perangkat ini menawarkan dua fungsi sekaligus, yaitu mengeringkan dan menghaluskan. Tersedia aksesoris tambahan berupa sisir besar, kecil, dan sisir lembut yang bisa dilepas pasang pada bagian bodi utamanya. Di samping itu tersedia aksesoris pengering lainnya yang juga dapat dilepas pasang.

 

James Dyson, sang founder & chief engineer Dyson mengatakan, “Kemajuan dalam Dyson AirwrapTM multi-styler kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan pendahulunya. Dicapai melalui riset, uji coba pengguna, dan pengembangan pada dinamika fluida komputasi, tanpa kenal lelah. Hasilnya adalah laras arah-ganda hadir untuk membentuk ikal pada rambut dengan lebih cepat dan mudah. Aksesori sisir yang telah dirancang ulang untuk memastikan pembentukan rambut secara tepat maupun alat perdana dual-purpose Coanda smoothing dryer.

 

Kemampuan mengendalikan aliran udara menghadirkan kinerja Coanda yang semakin baik untuk membentuk, mengikal, dan merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur, tanpa menggunakan panas ekstrem.” Anda tertarik mencoba…?

 

Naskah: Elly Simanjuntak | Foto: Dok. Dyson