Remajakan RPTRA Garuda, Nestlé DANCOW Imunutri Dukung Pengembangan Potensi Anak

 

Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) merupakan ruang ketiga yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama anak-anak. Di tempat tersebut anak-anak tidak hanya dapat bermain, tetapi juga belajar bersosialisasi hingga mengenal lingkungan hidup. 

 

Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional 2023 dan perwujudan Dua Juta Dukungan Bunda pada kampanye Gerakan #AkuDanKauSukaDancow untuk mendukung potensi anak usia satu tahun ke atas di Indonesia, Nestlé DANCOW Imunutri melakukan peremajaan ruang publik terbuka ramah anak di lima kota, yakni Jakarta, Banjarmasin, Tebing Tinggi, Makassar, dan Sidoarjo. 

 

BACA JUGA:

Fitur Tokopedia Parent Bantu Orang Tua Penuhi Kebutuhan Anak

Apkasi Kembali Dorong Sektor Peragangan dan Pariwisata Lewat Apkasi Otonomi Expo 2023

 

Pada Jumat (21/07/2023), bersama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dan TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Nestlé DANCOW Imunutri meresmikan penyelesaian peremajaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Garuda di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. 

 

Di RPTRA Garuda Jakarta Timur, kegiatan peremajaan meliputi pembangunan saung edukasi, termasuk dengan fasilitas rak buku dan alat bermain; renovasi fasilitas bermain anak dan taman. 

 

 

Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia, mengatakan bahwa peremajaan tersebut selaras dengan tujuan Nestlé menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

 

Nestlé Indonesia percaya bahwa dengan memberikan dukungan bagi orang tua, khususnya para Bunda untuk mengoptimalkan stimulasi dan eksplorasi bagi anak usia satu tahun ke atas, maka bersama-sama kita dapat melahirkan generasi masa depan yang lebih baik bagi bangsa.

 

 

“Melalui dukungan peremajaan ruang publik terbuka ramah anak di lima kota di Indonesia, di mana salah satunya adalah RPTRA Garuda Jakarta Timur, kami berharap dapat menghadirkan ruang bermain yang aman dan nyaman guna mendorong pengembangan potensi terbaik si Buah Hati.”