Berbagi Keseruan di We The Fest, Campina Rayakan Anniversary ke-51

 

Menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, Campina menjadi merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia. Berawal dari industri rumahan di Surabaya pada 1972, Campina terus konsisten menawarkan segala kebaikan.

 

Menginjak usia ke-51, Campina mengajak konsumen untuk merayakan kebaikan di ajang bergengsi Anak Muda Indonesia ‘We The Fest’ (WTF), festival musik terbesar se-Asia. WTF 2023 adalah gelaran ke-8 yang dimulai sejak tahun 2014. Beberapa musisi internasional turut meramaikan di lima tahun pertama gelaran anak muda tersebut.

 

BACA JUGA:

 

ICEF 2023 Siapkan e-Katalog Akselerasi Bisnis Pengadaan

Alomedika Wadahi 90.000 Dokter di Platform Digital

 

Kehadiran Campina ini dilakukan menyesuaikan dengan kondisi tren saat ini, sehingga memiliki brand image menyesuaikan dengan menjadi lebih fresh, lebih muda dan kekinian yang pas untuk era Gen Z.

 

Dalam keterangan tertulis, Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina, mengatakan, “Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi top of mind masyarakat, khususnya untuk produk  es krim, meskipun eranya berubah.”

 

 

Berbagai usaha secara rutin pun dilakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Pada usia lebih dari setengah abad Campina membuktikan mampu bersaing di antara pemain es krim di Indonesia. Usia boleh bertambah tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan dengan kalangan muda salah satunya melalui event “We the Fest” yang sangat diminati kalangan muda Indonesia.

 

Terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, Campina senantiasa melakukan berbagai terobosan. Salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda, seperti Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, Nastar dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula Hula.

 

BACA JUGA:

Ajak Ibu Rayakan Pekan Menyusui Sedunia

Manjakan Nasabah Premier, HSBC Gelar Travel Fair Bersama ANA

 

Lebih lanjut, Adji menambahkan pada perayaan ke-51 tahun ini, Campina juga berkolaborasi dengan ‘never to lavish’ dalam bentuk merchandise, seperti Jaket, kemeja, kaos dan sepatu. “Merchandise tersebut dibuat dalam kuantitas terbatas dan akan dilakukan kampanye secara digital,” pungkas Adji.