Sentuhan Segar dari Kemasan Terbaru Shangpree Hadir di Indonesia

 

Merek produk perawatan kulit asal Korea Selatan, SHANGPREE, menghadirkan terobosan terbaru dengan peluncuran kemasan inovatif di pasar Indonesia. Sebagai merek yang terkenal dengan keahlian spa, SHANGPREE kini memperkenalkan kemasan baru dengan desain khas dominasi warna putih yang lebih segar dan bervariasi.

 

Ragam produk perawatan kulit andalan mereka, seperti Program AA (Ask & Answer) dan Program CC (Concentric Circle) Skincare, hadir dalam kemasan yang lebih kontemporer dan menarik.

 

BACA JUGA:

Bersertifikat Halal Teknologi Hairceutical Mylea Hair Care System Atasi Permasalahan Rambut

Gunakan Teknologi Green Science, Garnier Atasi Flek Hitam dengan Bright Complete Overnight Serum

 

PT Izone Indonusa (C&F), sebagai mitra distribusi resmi SHANGPREE di Indonesia, mengakui potensi besar pada segmen generasi Z sebagai target utama dengan peluncuran kemasan baru ini. Desain kemasan yang lebih simpel namun memikat telah menjadikan produk ini menarik bagi kalangan muda. Masing-masing produk dengan kemasan baru ini dilengkapi nomor urut untuk memandu pengguna dalam mengatasi permasalahan kulit umum.

 

 

Alicia, Brand Manager SHANGPREE, menyatakan kemasan baru ini sebenarnya telah diperkenalkan di Korea sejak tahun 2021, dan saat ini telah resmi hadir di Indonesia. “Diharapkan kemasan baru ini akan semakin memperkuat citra SHANGPREE sebagai produk perawatan kulit dengan fokus pada pengalaman spa di Indonesia,” jelasnya.

 

Rangkaian produk unggulan SHANGPREE yang telah dikenal luas kini hadir dalam kemasan baru yang menarik. Beberapa di antaranya adalah AA Blemish Ampoule, AA Sebum Control Cream, Clear Feel Modelling Mask, AA Water Toner, dan beragam produk lainnya.

 

Salah satu produk, AA Blemish Ampoule mengandung Eclipta Prostrata dan Centella Asiatica yang mampu secara efektif meredakan iritasi kulit yang disebabkan oleh jerawat. Sedangkan, CC Silky Essence mengandung Lichen Extract dan Galactomyces Ferment Filtrate yang mampu meningkatkan elastisitas, kelembapan, dan kilau kulit.

 

 

General Manager Global Business SHANGPREE, Carlyn Kim, menyambut peluncuran kemasan baru ini di Indonesia dengan penuh semangat. “Saya harap inovasi ini dapat diterima dengan positif oleh masyarakat dan memberikan manfaat besar bagi para pengguna produk perawatan kulit,” ujarnya.

 

Rangkaian produk lengkap dari SHANGPREE kini dapat diperoleh di berbagai toko C&F di seluruh Indonesia. Tersedia pula di situs resmi cnfstore.com dan toko resmi SHANGPREE di platform e-commerce Shopee, dengan rentang harga produk bervariasi, mulai dari Rp415.000 hingga Rp789.000. Angie