Paramount Land Hadirkan Area Belanja Baru ‘The Hudson’ @Manhattan District

Optimis menyambut kehadiran tahun 2024, Paramount Land menghadirkan ‘The Hudson’ @ Manhattan District, area komersial berkonsep Shopping Arcade yang diperuntukkan bagi beragam usaha. The Hudson terletak di dalam Manhattan District, episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong seluas 22 hektar yang saling terintegrasi dan terkoneksi.

 

Sepanjang tahun 2023 hingga pertengahan Desember saat HUT Paramount Enterprise ke-17, Paramount Land meluncurkan 17 produk properti residensial dan komersial. Tidak kurang dari 90% produk komersial di Paramount Gading Serpong terserap dengan baik sepanjang 2021-2023.

 

 

 

Baca Juga:

Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Lego Date Night in a Box

Bangun Komunitas Bela Diri, Kida Martial Arts Gym Tawarkan Fasilitas Premium

 

 

 

“Setiap produk selalu kami kemas dengan konsep dan spesifikasi terbaik, sehingga mendapatkan respons positif dari masyarakat. Selain itu, berhasil membawa Paramount Land memenangkan penghargaan internasional Asia PropertyGuru Awards 2023 (country winner) untuk kategori ‘Best Commercial Developer’,” ujar Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi dalam acara Product Knowledge The Hudson pada pertengahan Januari 2024 lalu.

 

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan, “Dalam meluncurkan sebuah produk, kami melakukan riset menyeluruh supaya produk yang dihadirkan selalu adaptif terhadap kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat pada masanya. Termasuk The Hudson yang kami luncurkan belum lama silam. Berdasarkan studi banding yang kami lakukan di Jepang beberapa waktu lalu, kami mengembangkan area komersial street level berkonsep Shopping Arcade. Mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor, sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan kenyamanan berbelanja dalam berbagai kondisi cuaca.”

 

 

 

 

 

 

The Hudson berada di dalam kawasan Manhattan District dan terkoneksi langsung dengan beragam produk komersial yang sudah diluncurkan. Seperti Madison Grande sudah melakukan serah-terima unit, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’, dan lainnya.

 

Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2  yang akan diisi 7 Big Thematic Anchors (gadget dan technology, hobby, sport, culinary, automotive, entertainment, dan fashion), dengan konsep pengembangan yang dilengkapi thematic square, business loft, thematic shophouses, festive garden, dan pedestrian walk.

 

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menambahkan, “The Hudson terbagi menjadi dua tipe, yaitu Tipe Arcade dan Tipe Avenue. Tipe Arcade merupakan bangunan strip commercial yang di bagian belakangnya terdapat akses pejalan kaki (Shopping Arcade) semi-terbuka dengan lebar enam meter dilengkapi atap pelindung yang memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya, sekaligus melindungi pengunjung dari segala cuaca.” (Elly S | Foto: Dok. Paramount Land)