Jelajah Rasa Perpaduan Middle East & Nusantara di Skyloft by all seasons Jakarta Thamrin

 

Sepanjang bukan suci Ramadan 2024, Skyloft restaurant by all seasons Jakarta Thamrin menawarkan beragam kuliner menarik. Ada sajian sahur, buka puasa, hingga santapan khusus Lebaran yang dikemas dengan nuansa Middle East berpadu dengan sajian khas Nusantara bertema Jelajah Rasa.

 

Executive Sous Chef all seasons Jakarta Thamrin, Sitka Alaska, menjelaskan bahwa Ramadan tahun ini akan lebih menonjolkan masakan Middle East dan Nusantara. Seperti Nasi Goreng Padang, Dendeng Batokok, Soto Betawi, Ikan Nila Bakar Sambal Mangga, Serabi Solo, Siomay dan lain sebagainya.

 

BACA JUGA:

‘Ramadhan Retreat’ Berpetualang Kuliner di Bulan Suci di AYANA Midplaza Jakarta

Rayakan Keistimewaan Ramadhan Bersama Park Hyatt Jakarta

 

Sementara, untuk menu Timur Tengahnya ada Beef Shawarma, Tabekh, Yamani Grilled Fish, Nasi Kebuli, Mandhi, dan lainnya. Selain ragam makanan, hotel juga menyediakan aneka es, seperti Es Selendang Mayang dan Es Serut. Tidak lupa juga live cooking, seperti Bakwan Malang, Mie Ayam, Batagor, dan Sate Ayam.

 

“Menjadi signature dari menu Ramadan tahun ini adalah menggabungkan Beef Shawarma dengan bumbu khas Nusantara, seperti bumbu rendang, bumbu semur, dan bumbu Bali,” ujar Alaska.

 

Menariknya, setiap hari Jumat, Skyloft menyajikan jajanan pasar dari UMKM sekitar hotel, seperti bandros, kerak telor, dan lain-lain. Pilihan aneka makanan ini dapat dinikmati dengan harga Rp330.000/net/pax dengan promo Buy 4 Get 1 Free dimulai dari 12 Maret hingga 10 April 2024.

 

 

 

 

Dari hasil penjualan buffet Ramadhan ini, Rp5000 dari setiap transaksi akan didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa/A Trust for A Child Foundation.

 

Menu lain yang dihadirkan selama Ramadan, yaitu Nasi Kebuli Tampah yang bisa diantar ke rumah atau kantor. Dengan harga Rp900.000/net/tampah cukup untuk 10 porsi bisa dinikmati bersama keluarga di rumah atau rekan kerja di kantor. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman dengan jarak maksimum 5 km.

 

Selain itu, para pengunjung yang sudah membeli paket berbuka ini akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap Staycation Lebaran di all seasons Jakarta Thamrin yang akan diumumkan di akhir periode puasa. All seasons juga menghadirkan paket staycation selama Ramadan di Superior Room dengan harga Rp725.000++ sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang, amplop THR yang berisi hadiah menarik, diskon 10% untuk Iftar Package Jelajah Rasa, dan free transport ke Masjid Istiqlal. (Elly | Foto: Dok. all seasons)