Hadir Lebih Lengkap, Sport Direct Pertama Resmi Dibuka di Kota Kasablanka Mall

 

Berpengalaman sebagai penyedia berbagai kebutuhan olahraga dan gaya hidup, Sport Direct kini telah membuka cabang pertamanya di Mal Kota Kasablanka pada Kamis (25/4/2024). Memperluas ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group", "The Group") – bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), yang dimiliki oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

 

Sports Direct pertama di Indonesia ini berada di Sogo Department Store, lantai 1, Kota Kasablanka Mall. Pembukaan toko pertama di Indonesia ini nantinya akan diikuti oleh toko di Plaza Senayan dan di Karawaci.

 

Brand yang dimiliki Frasers Group ini merupakan ritel olahraga terkemuka di Eropa, yang telah menjangkau hingga ke Timur Tengah dan Afrika. Kemitraan antara Frasers Group Asia dan MAPA menandai masuknya Sports Direct ke pasar ritel Indonesia dan awal dari kemitraan strategis yang bertujuan untuk meningkatkan sektor ritel olahraga di wilayah ini.

 

BACA JUGA:

Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, Inovasi Terbaru Tempo Scan Pacific

SIS Preschool Sedayu City Diresmikan, Gunakan Kurikulum Terbaik di Dunia

 

Melalui kemitraan dengan MAPA, toko-toko Sports Direct akan dibuka di pusat-pusat perbelanjaan utama di seluruh Indonesia, menjanjikan pengalaman belanja terbaik bagi pembeli Indonesia. Ini tidak lepas dari portofolio luas Sports Direct dari mitra merek olahraga dan gaya hidup, yang meliputi Nike, adidas, Puma, Under Armour, New Balance, dan ASICS.

 

Michael Murray, Chief Executive Officer Frasers Group, mengutarakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi ekspansi internasional berkelanjutan. Brand ini bahkan telah berhasil memiliki 35 toko di Malaysia hingga kini.

 

“Kemitraan ini menandai langkah pertama ekspansi regional bagi Frasers Group Asia. Kami berharap dapat terus memperluas jejak kami di Indonesia bersama MAPA dan memberikan yang terbaik dari ritel olahraga untuk jutaan atlet dan konsumen Indonesia,” ujar Murray dalam jumpa pers pembukaan toko.

 

 

Sementara Paul Gibbons selaku Managing Director, Frasers Group Asia menambahkan, pasar Indonesia menawarkan kesempatan yang menarik untuk membawa destinasi olahraga terkemuka Frasers Group, Sports Direct, ke salah satu populasi terbesar di dunia.

 

“Kami memasuki kemitraan ini dengan pandangan jangka panjang untuk membangun destinasi multi-olahraga terbaik di Asia Tenggara, yang telah menjadi kesuksesan besar di Inggris,” lanjut Gibson.

 

Kerja sama dengan Sports Direct ini juga didasarkan pada komitmen bersama untuk memberikan konsumen Indonesia hanya yang terbaik. Nicholas Jones, Presiden Direktur MAPA, mengutarakan, “Toko baru ini merupakan bukti dari dedikasi kami, menampilkan merek-merek dan produk-produk unggulan yang sebelumnya tidak tersedia di pasar dan memenuhi kebutuhan yang cermat dari pelanggan kami, memastikan bahwa kualitas, kinerja, dan gaya dapat diakses oleh semua penggemar olahraga di Indonesia.”