Lavie Beauty dan Kris Dayanti Tonjolkan Karakteristik Perempuan Melalui Bulu Mata

 

Mudahnya mendapatkan informasi mendorong para perempuan khususnya generasi muda makin sadar akan pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Hal ini mendorong industri kecantikan nasional makin berkembang dengan melahirkan banyak brand lokal.

 

Tren penggunaan produk lokal juga menjadi indikasi meningkatnya kualitas produk yang mampu bersaing dengan berbagai brand dari luar negeri. Salah satunya adalah Lavie Beauty yang baru saja meluncurkan kolaborasi bersama Kris Dayanti pada Rabu (24/4/2024).

 

Direktur Lavie Beauty, Ruth Veronica, menyampaikan dukungannya dalam industri kecantikan, “Dengan senang hati kami menyambut kolaborasi istimewa ini sebagai motivasi kepada perempuan bahwa merek lokal juga memiliki nilai yang sama tingginya dengan merek internasional. Kami sangat berterima kasih kepada semua konsumen, masyarakat, dan Mimi Kris Dayanti atas dukungan yang telah diberikan, yang telah mewujudkan dan meriahkan kolaborasi ini.”

 

BACA JUGA:

TOUS LoveMe The Emerald Elixir Bawa Aroma Manis Memesona

Peringati Hari Kartini, Elsheskin Rilis Serum Bertema Batik Nusantara

 

Sementara Creative Director Lavie Beauty, Jeanice Lie menyoroti kolaborasi Lavie Beauty kali ini. “Biasanya Lavie kolaborasi dengan MUA dan juga Beauty Enthusiast di community, tapi dengan kesempatan emas yang diberikan dari pihak Mimi Kris Dayanti juga puji Tuhan Lavie Beauty X Kris Dayanti akan menjadi langkah besar untuk Lavie tahun ini,” ujarnya.

 

Kris Dayanti mengatakan bahwa kolaborasi dengan Lavie Beauty adalah salah satu wishlist yang sangat ditunggunya, karena seperti mimpi jadi kenyataan baginya. Dia juga mengatakan bahwa kerja sama ini memiliki faktor emosional.

 

“Semua nama yang saya pilih untuk tiga varian, yaitu Gemmi, Diva, dan Universe terinspirasi dari kehidupan pribadi saya. Dengan bulu mata ini saya ingin menyampaikan kepada penggunanya, ataupun khalayak bahwa perempuan bisa menciptakan sesuatu dan memberikan inspirasi kepada orang lain,” tutur sang Diva.

 

 

 

Dia juga mengungkapkan kebanggaannya mempunyai produk original yang melekat dengan karakteristiknya. Kerap memakai bulu mata untuk kegiatan sehari-hari, perempuan yang akrab disapa KD ini butuh waktu lama menemukan produk bulu mata yang benar-benar bisa dipakai di berbagai kesempatan.

 

Datang dari panggilan cucunya bernama Ameena “Gemmi” menjadi salah satu jenis bulu mata ringan yang cocok sekali digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti menghabiskan waktu dengan keluarga maupun kerabat. Sedangkan Diva adalah salah satu jenis bulu mata yang berada satu step di atas Gemmi, datang dari identitas diva yang tidak bisa dipisahkan oleh Kris Dayanti.

 

Jenis yang ketiga bernama Universe, yang diangkat dari konser Kris Dayanti bertajuk semesta. Varian ini memiliki ketebalan yang dapat membantu kelopak mata pengguna terlihat tegas dan juga memukau.

 

Selain tidak mengakibatkan iritasi, bahkan saat dipakai untuk berolahraga, ketiga varian ini dapat digunakan hingga sepuluh kali pemakaian. Tidak hanya itu, bulu mata seri terbaru ini memiliki keunggulan lain layaknya lash band yang lentur dan elastis, serta free mini lem bulu mata untuk setiap pembelian.