Mykonos untuk Perempuan Percaya Diri

 

Diperlukan sebagai penunjang penampilan sehari-hari, parfum dapat menambah percaya diri ataupun mood booster. Brand lokal pun tak ketinggalan menyajikan berbagai wewangian nan memikat. Salah satunya adalah Mykonos yang telah melahirkan dua lini parfum, yakni Avra Kehdabra dan Jynx.

 

Parfum berkualitas tinggi yang tidak kalah dari parfum internasional ini merupakan hasil kolaborasi dengan Paola Serena, seorang public figure yang sangat dikagumi. Paola mengolah parfum kolaborasinya dengan Mykonos sesuai dengan kepribadian dirinya.

 

Avra Kehdabra & Jynx

 

Avra Kehdabra memberikan sensasi sexy dan sensual dengan wangi yang manis, woody, smokey dan misterius. Menggunakannya dapat memberikan kepercayaan diri kepada pemakainya sebagai perempuan karier yang mandiri dengan gaya stylish serta dikagumi banyak orang, namun masih menyimpan sisi kepribadian yang tidak mudah ditebak.

 

BACA JUGA:

Perfect #AsIAm : Sempurna Apa Adanya

Terinspirasi Perempuan Paris

 

Sedangkan Jynx memberikan kesan perempuan dewasa yang percaya diri dan memiliki kemampuan untuk memimpin dengan sentuhan wangi yang bold, powerful, citrusy, woody dan breezy. Keduanya mampu bertahan sampai sembilan jam dan bahkan tiga hari di pakaian.

 

Untuk pertama kalinya, parfum ini dikemas dengan botol 100ml cantik dengan bahan velvety yang halus, soft-touch matte coating dan premium glass dengan metallic finish. Dilengkapi kemasan gift box, membuat parfum ini terasa lebih eksklusif dan mewah, sehingga sangat menarik untuk dimiliki atau dijadikan hadiah untuk kerabat tercinta.