Masker Organik Camille Beauty Atasi Masalah Wajah

 

Masker dengan bahan organik dengan kandungan bahan alami kerap dicari, karena tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kulit. Selain itu, lebih cepat menyerap dan membuat kulit terasa nyaman.

 

Camille Beauty, brand skincare lokal, menawarkan enam varian masker organik, yaitu strawberry, lemon, green tea, cokelat, milk, dan coffee. Dengan khasiat yang berbeda, kita dapat menyesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit masing-masing.

 

 

Misal, masker strawberry untuk kulit berminyak berguna mengurangi produksi minyak pada wajah, mengatasi jerawat maupun mengurangi tampilan flek hitam. Lemon untuk kulit normal dipercaya dapat menyembuhkan dan meredakan jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit.

 

Bagi pemilik kulit sensitif yang sedang berjuang mengatasi jerawat, masker green tea mampu menenangkan kulit, meredakan jerawat yang meradang, serta menghaluskan tekstur kulit wajah.

 

BACA JUGA:

ElsheSkin Bantu Tangani Jerawat

Skin Dewi Konsisten Memberikan Formulasi Skincare Performa Tinggi

 

Produk lain Camille Beauty yang tak kalah popular adalah Little Pop Face Mist yang dapat melembapkan, menyegarkan, dan membuat wajah lebih glowing. Face mist ini bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah, karena mengandung bahan-bahan istimewa. Di antaranya centella asiatica, niacinamide, dan allantoin.

 

Ada pula Strawberry Yoghurt Body Scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh sekaligus mencerahkan dan melembapkan berkat kandungan niacinamide, vitamin B, allantoin, olive oil, yoghurt juice powder extract, serta strawberry juice powder extract. Nur A | Dok. Camille Beauty