Luncurkan kampanye #IniBaruJuara

Ruangguru meluncurkan kampanye bertajuk #IniBaruJuara. Kampanye ini mengusung semangat inklusivitas dan ajakan bagi seluruh pemangku kepentingan yang ada di dalam sistem pendidikan. Hal ini bertujuan untuk kembali meredefinisikan makna prestasi dan merayakan perubahan diri menjadi versi yang lebih baik.

 

Sejalan dengan kampanye tersebut Ruangguru telah mempersiapkan ajang interaktif yang seru dan bermanfaat bagi pelajar dan anak muda Indonesia, yakni 'Ruangguru Youth Summit'.

 

Ignatius Untung Surapati, VP Marketing, Ruangguru, mengatakan, “Melalui kampanye #IniBaruJuara, Ruangguru menegaskan bahwa pendidikan berkualitas, tidak berjarak, dan fleksibel harus menjadi hak semua siswa. Kami mengerti bahwa kesuksesan dan prestasi memiliki keanekaragaman makna, dan senantiasa dijadikan sebagai cerminan atau refleksi nilai diri setiap pribadi.

 

Oleh karena itu, fungsi nilai akademis dan ranking seharusnya hanya sebatas tolak ukur pemahaman materi dan menjadi landasan strategi sistem pendidikan dalam mengatur program studi, dan bukan sebagai patokan penilaian kesuksesan dan standar prestasi siswa yang bersifat final.”