Gerai Kedua Café Kitsuné di PIK Avenue Jakarta

 

Sukses dengan pied-à-terre pertamanya di ASHTA District 8 Jakarta, Kitsuné dengan Kaja Group membuka gerai kedua di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta akhir April lalu. Selama dua puluh tahun terakhir, merek yang didirikan Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki ini secara konsisten menumbuhkan pengaruh internasionalnya secara organik. 

 

Jauh sebelum kehadirannya di Indonesia, Kitsuné sudah memiliki basis penggemar yang besar di Tanah Air. Nadia Tjahyadikarta, salah satu pemilik Café Kitsuné Indonesia, mengungkapkan bagaimana concept & culture yang dihadirkan Kitsuné dapat diterima dengan baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan antusiasme yang terlihat pada pembukaan gerai pertama. “Oleh karena itu sangat memungkinkan bagi kami untuk memperluas basis penggemar kami yang besar dengan membuka toko baru di PIK, sebuah lokasi yang indah di Jakarta Utara,” ujar Nadia.

 

Pemilik Café Kitsuné Indonesia, Nadia Tjahyadikarta & Cindy Angelina

 

Cindy Angelina, yang juga pemilik Café Kitsuné Indonesia, menjelaskan alasan pemilihan PIK Avenue sebagai lokasi toko kedua mereka. “Kami ingin membawa Café Kitsuné lebih dekat dengan konsumen, selagi tetap berpegang pada konsep yang menghadirkan kesenangan sederhana dalam menikmati kopi dan teh di tempat-tempat ikonik. Bagi kami PIK adalah lokasi yang pas untuk menciptakan suasana berbeda untuk gerai kedua ini. PIK juga memiliki pemandangan alam modern yang cocok untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan menghadirkan pengalaman shop & dine yang baru.”

 

BACA JUGA:

Caspar: Nuansa & Sajian yang Berbeda

The Sab House: A Hidden Gem

 

Menyesuaikan dengan warna baru Café Kitsuné global yang menonjolkan warna orange, dark wood, dan light wood, gerai baru ini didominasi warna jingga dan cokelat yang memberi kesan hangat. Tak ketinggalan gerai retail Café Kitsuné yang menawarkan berbagai merchandise unik di sebelah kanan pintu masuknya.

 

Gerai retail Café Kitsuné Indonesia

 

Terkenal dengan kopi khasnya yang selalu harum, dengan sedikit rasa cokelat dan ceri, serta tekstur lembut, restoran ini menyediakan berbagai varian. Mulai dari espresso, macchiato, americano, latte, cappuccino, dirty chai, cortado, hingga flat white atau moccacino. Café Kitsuné juga menyajikan menu spesialisasi Prancis-Jepang, seperti Matcha latte, Chai latte, es yuzu, dan shortbread berbentuk rubah, yang merupakan lambang Maison Kitsuné.

 

Ikura & smoke salmon bagel (kiri) dan pork ribs (kanan

 

Untuk pelanggan yang mencari makanan berat, dapat memesan menu-menu Chef’s Recommended, seperti duck confit, sando, truffle egg two ways, truffle mac & cheese balls, crab pasta, dan Kitsuné burger yang terkenal. Selain itu, di gerai baru yang buka dari pukul 08.00-22.00 WIB ini Anda bisa mencicipi pork ribs dan ikura & smoke salmon bagel yang menjadi signature dish di sini. Mampu menampung 120 pengunjung, Anda pun bisa hang out di dalam maupun di luar ruangan yang tak kalah nyaman.