Membantu Pemulihan Ekonomi

tiket.com melihat bahwa saat ini, perjalanan telah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Sayangnya, untuk melakukan sebuah perjalanan tentu membutuhkan biaya yang terkadang cukup besar.

 

Berangkat dari hal tersebut, tiket.com, meluncurkan fitur terbaru ‘Jaminan Harga Termurah (JHT)’ untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya. Teknologi ini diperkenalkan oleh tiket.com untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, maupun mudik. Selain memudahkan masyarakat, program ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen untuk membantu pemulihan ekonomi di Tanah Air.

 

Tidak hanya tersedia untuk pemesanan pesawat, hotel & akomodasi, fitur ini juga berlaku untuk segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

 

Salah satu program yang diberlakukan adalah ‘Jaminan Kompensasi Setinggi 2x Selisih Harga’. Dengan adanya program ini, pembeli bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points jika Sobat Tiket menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

 

Baca Juga:

Collabonation Tour Keliling 50 Kota

Supermarket Metaverse Pertama di Indonesia

 

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menegaskan, “JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik, sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. Peluncuran JHT hadir di momentum yang tepat di saat masyarakat mulai melakukan perjalanan ke luar kota semenjak Pemerintah melonggarkan peraturan perjalanan, dan ini juga menandakan era travelling cermat bagi masyarakat!”

 

Hadir secara khusus untuk destinasi domestik, Maria pun menyoroti komitmen tiket.com dalam mendukung pemulihan pariwisata Indonesia, “Perhatian kami tertuju pada berbagai destinasi wisata domestik yang memerlukan bantuan untuk mendatangkan traffic, visit, dan transaksi. Oleh karena itu, kehadiran JHT diharapkan dapat revive pariwisata domestik kembali ke era gemilang!”