Hidrasi Ekstra untuk Kulit

 

Dear Me Beauty melengkapi lini moisturizer dari Skin Barrier Water Cream Series dengan meluncurkan Overnight Renewal Water Cream. Pelembap yang diformulasikan dengan kandungan aktif 2% HPR Retinoate berfokus merawat serta melawan berbagai masalah kulit.

 

“Sesuai dengan visi #MakingBeautyBetter dari Dear Me Beauty sejak awal berdiri, kami ingin memberikan pengaruh positif, salah satunya dengan terus menghadirkan produk skincare yang menjadi solusi dari permasalahan kulit. Melihat antusiasme beauty enthusiast terhadap Skin Barrier Water Cream hingga terjual sebanyak lebih dari 1.000.000 produk, membuat kami semakin semangat untuk menghadirkan produk lain dari lini yang sama. Setelah ditinjau oleh dermatologis dan pakar kecantikan, kami menemukan formulasi generasi baru retinol 2% HPR Retinoate yang stabil untuk dipakai setiap hari dan bekerja secara efektif untuk memperbaiki kulit selama 14 hari melalui Overnight Renewal Water Cream,” ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

 

BACA JUGA:

Sensasi Kebahagiaan Aroma Mawar Bulgari yang Menyegarkan

Studio Tropik Luncurkan Hybrid Sunscreen dengan Skin Fusion Capsules

 

Berbeda dengan kandungan retinol biasanya, bahan aktif Hydroxypinacolone (HPR) Retinoate yang terkandung di dalamnya teruji secara dermatologis, non-comedogenic, serta aman untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan iritasi. Bahan aktif 2% HPR Retinoate dirancang untuk menangani berbagai masalah kulit, seperti mengurangi tanda penuaan, mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit dalam dua minggu.

 

Overnight Renewal Water Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan lainnya yang memiliki fungsi untuk menghidrasi secara ekstra. Bahan aktif lainnya, yaitu Glycerin, NMF (Natural Moisturizing Factors), Adenosine, Triple Hyaluronic Acid, dan Blueberry Extract. Kandungan dengan konsentrasi kelembapan yang tinggi mampu menghidrasi secara ekstra ke lapisan kulit terdalam dan mengurangi produksi sebum berlebih.

 

 

Dengan kandungan retinol yang stabil, lembut, dan aman bagi kulit, pelembap ini aman digunakan mulai dari usia 12 tahun, apabila mengalami masalah jerawat akut atau memerlukan perawatan jerawat yang lebih intensif. Lewat Overnight Renewal Water Cream, Dear Me Beauty usung kampanye #MoisturizerNaikLevel dengan pesan mendalam. Sebagai brand kecantikan lokal asli Indonesia, Dear me Beauty ingin mengedukasi masyarakat untuk berani meningkatkan kualitas diri dan melawan ketakutannya. Dimulai dari hal yang paling sederhana, yaitu rutinitas skincare.