Sensasi Kebahagiaan Aroma Mawar Bvlgari yang Menyegarkan

Bulgari Rose Goldea Blossom Delight

 

Berbasis di Roma, sejak 1884 Bvlgari telah menciptakan perhiasan mewah yang terkenal. Hari ini adalah merek mewah global dan terdiversifikasi dengan portofolio produk dan layanan perhiasan, jam tangan, aksesori, wewangian, hotel dan resor yang menampilkan kualitas luar biasa, gaya inovatif, dan layanan sempurna.

 

Visi Bvlgari Parfums adalah menyatukan desainer dan kreator berbakat dengan pembuat parfum bergengsi. Setiap wewangian Bvlgari adalah ekspresi kemewahan yang menangkap kehalusan dan keanggunan brand asal Italia tersebut.

 

 

Terinspirasi momen berharga ketika sekuntum mawar mulai mekar, Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight menebarkan aroma kegembiraan untuk masa depan yang cerah. Kesegarannya merayakan semangat jiwa seorang perempuan, seolah mengingatkan bahwa anything is possible.

 

BACA JUGA:

Antologi Parfum Baru Salvatore Ferragamo

Perfect #AsIAm : Sempurna Apa Adanya

 

Dibuka kesegaran bunga mawar yang dipadukan dengan kesegaran pepaya hijau dan bunga violet, sebagai kombinasi yang sangat menyenangkan. Heart note diwarnai dengan elegan oleh infus kelopak mawar dan lily of the valley. Bunga mawar pun menjadi simbol dalam menandakan wewangian ini sebagai jejak sensual kaya akan kelembutan dalam keanggunan tak terkira, dari kombinasi rose absolute, white musk, dan ambergris pada dry down note.

 

 

Botol Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight hadir dalam beragam warna pastel, bentuk ikonik, dan sentuhan emas yang mengesankan. Kelembutan kelopak tampil dalam warna menawan, seperti menghadirkan kuncup mawar yang sedang mekar.

 

Sebuah Collier Serpenti yang melingkari leher botol, melambangkan metamorfosis dengan sisi heksagonal yang unik dan berlapis enamel berwarna turquoise untuk Eau de Parfum, sementara untuk Eau de Toilette berlapis mother-of-pearl berwarna putih. Tutup bundarnya semakin memperkuat garis harmonis, sementara detail emasnya memancarkan keanggunan yang berkilau dengan aura indah, mengingatkan bahwa setiap hari merupakan hari yang tepat untuk bersinar.