Luncurkan Webseries Terbaru

Hadir di tengah pandemi Covid-19, OLX Autos membuktikan mereka mampu bertahan hingga usia ke-2 tahun. Mendapat banyak dukungan dari masyarakat yang membutuhkan jasa ini di masa pandemi, beberapa pencapaian yang berhasil diraih selama dua tahun terakhir. Salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan.

 

Selain itu, kini OLX Autos juga sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia.

 

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan.

 

Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

 

 

Baca Juga:

Mural Unik di Jalan Kendal Padukan Dewa Petir Thor dan Ondel-Ondel

Bateeq x Monez Imajinasi Budaya Indonesia

 

Menandai hari jadinya, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar. Melalui web series berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat Indonesia.

 

Tidak hanya itu, dengan hadirnya campaign #PilihYangPasti, OLX Autos juga membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah dan cepat.