Komitmen Untuk Terus Berinovasi

Blibli merayakan 11 tahun usianya sebagai platform belanja dan lifestyle terpercaya di Indonesia. Menjadi momen penting, Blibli melakukan berbagai peningkatan. Seperti bisnis berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas dan pengalaman berbelanja yang seamless.

 

“Kami mengapresiasi kepercayaan dan dukungan pelanggan, termasuk mitra seller, brand dan business partner, pemerintah serta media. Pencapaian hari ini tidak membuat kami berpuas diri, melainkan jadi motivasi untuk terus relevan, berdaya saing dan memberikan solusi inovatif,” ujar Kusumo Martanto selaku CEO dan Co-Founder Blibli.

 

Baca Juga:

Hati-Hati Ikuti Tips Kecantikan yang Merusak

Modern House Façade

 

Tidak hanya itu, platform ini juga meningkatkan fitur dan layanan yang relevan melalui ekosistem terintegrasi yang tidak hanya berdampak hari ini, tapi juga masa yang akan dating. Mengurangi dampak lingkungan sambil berperan aktif mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia juga menjadi salah satu fokus Blibli di usia barunya ini.

 

Terus mengembangkan bisnisnya dengan inovasi-inovasi teranyar, Blibli juga tengah melakukan pengembangan ekosistem yang terintegrasi antara saluran luring dan daring, hingga strategi omnichannel untuk mengakomodir kenyamanan berbelanja offline maupun online.

 

“Sebagai perusahaan teknologi, kami bekerja berdampingan dengan perubahan, sehingga, kecepatan beradaptasi dan menjaga relevansi bisnis adalah etos kerja yang kami terapkan dalam mengembangkan Blibli,” tambahnya.

 

Salah satu bukti komitemennya dalam membangun ekosistem adalah dengan lewat sinergi bersama PT Supra Boga Lestari, supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market. Tidak hanya itu, Blibli juga telah membuka toko ritel offline BlibliStore. Sejak awal tahun 2021 hingga saat ini, Blibli telah membuka 87 gerai tukar tambah gawai, baik itu secara independen maupun berkolaborasi dengan mitra brand.

 

“Dengan jaringan supermarket di bawah PT Supra Boga Lestari, ekosistem Bliblimart kini telah terintegrasi dengan lebih dari enam puluh gerai dari Ranch Market Group, dan Ranch Market Official Store. Hal ini kami lakukan untuk memastikan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti produk segar, bahan masakan, hingga kebutuhan ibu dan anak dengan kualitas yang prima,” ujar Executive VP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha.