Insto Hadirkan Obat Mata Dengan Sensasi Berbeda

Combiphar melalui brand Insto resmi meluncurkan Insto Cool yang dapat meredakan mata merah sekaligus memberikan sensasi dingin yang menyegarkan. Hadirnya produk terbaru ini menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen. Di mana, Indonesia dilaporkan menempati peringkat ke-17 sebagai negara paling berpolusi di dunia. Indeks kualitas udara Indonesia dinilai mencapai lima hingga tujuh kali lipat lebih buruk dari panduan Badan Kesehatan Dunia.

 

Selain itu, peluncuran Insto Cool juga didukung oleh hasil studi Combiphar yang menunjukkan sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai sensasi dingin dan mayoritas dari pengguna tetes mata ingin mencoba tetes mata yang lebih dingin. Hal ini tentu dapat membuat berbagai keluhan pada mata seperti mata merah, gatal, dan iritasi ringan.

 

 

Baca Juga:

Tampilkan Potensi Pengusaha Muslim di #saatnyamaju

Komitmen Untuk Terus Berinovasi

 

“Sensasi dingin Insto Cool pas dan cocok dengan cuaca di Indonesia yang merupakan negara tropis. Ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Mata merah merupakan bentuk iritasi mata yang paling sering dialami konsumen Indonesia, sedangkan sensasi dingin adalah manfaat tambahan yang diinginkan oleh konsumen.

 

Sayangnya, banyak konsumen merasa produk yang ada di pasar belum memberikan efek sensasi yang dibutuhkan untuk menyegarkan mata di sela-sela aktivitas dan rutinitas yang mereka jalankan. Kami meyakini INSTO Cool bisa memberikan nilai tambah dengan manfaat ganda yang tidak hanya sekedar mengatasi iritasi mata merah, namun juga memberikan pengalaman baru bagi masyarakat melalui sensasi dingin dan sejuk di mata yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” tutur Weitarsa Hendarto, Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar.

 

Dalam kesempatan yang sama, Insto juga memperkenalkan Jonatan Christie sebagai Brand Ambassador Insto Cool. lapangan. “Di tengah kesibukan latihan di lapangan bulu tangkis, baik di dalam maupun luar, tentu membuat aku concern banget sama kesehatan mata. Ketika aku merasa mata udah mulai nggak nyaman akibat debu atau kelelahan, aku langsung tetesin mata dengan Insto Cool. Apalagi ketika mata sudah mulai merah akibat iritasi, efek dingin Insto Cool sangat membuat aku seger dan kembali semangat untuk melanjutkan rutinitas,” tutur Jonatan.