Sensasi Elegan dan Tak Terlupakan

Voco Seoul Gangnam

 

Pesona Korea yang tidak kunjung menyurut membuat IHG Hotels & Resorts, salah satu grup hotel tersohor di dunia, meluncurkan merek hotel premiumnya di sana. Berlokasi pusat distrik Gangnam Seoul yang energik, voco® Seoul Gangnam ramai dengan atraksi wisata dan pusat bisnis yang menarik.

 

Anda pun dapat merasakan kesenangan dan kemeriahan dalam sarapan, makan siang, atau makan malam di restoran All-Day Dining Amarillo. Restoran ini menyajikan masakan fusion internasional yang kreatif dan koktail lezat. Bagi Anda yang ingin jelajah kuliner, banyak pilihan karena letak hotel berada tidak jauh dari restoran ternama, kawasan mode kelas atas, dan kehidupan malam Gangnam yang ikonik.

 

 

Diluncurkan sejak tahun 2018, voco hotel memadukan merek tersohor dengan kenyamanan dan daya tarik unik tiap hotel. Nama voco berarti ‘mengundang’ dan ‘mengajak’ yang berasal dari bahasa Latin, yang menonjolkan unsur kepedulian, bersahabat, serta menawan.

 

BACA JUGA:

Destinasi Resor Wellness Tourism

Preserving the Environment

 

Sejalan dengan suguhan karakter unik dari setiap voco hotel, voco Seoul Gangnam menawarkan kepada para tamu sensasi pengalaman khas lokal yang terinspirasi oleh lokasi hotel tersebut berada. Setiap tamu akan merasakan sensasi sambutan hangat ‘ayo masuk’ khas voco hotel, proses check in yang cepat dan mudah, citarasa kudapan lokal, dan personel hotel voco yang siap sedia memanjakan tamu dengan layanan andal.

 

 

Memiliki 151 kamar, hotel ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang akan memanjakan tamu, termasuk tiga ruang pertemuan seluas total 600-meter persegi, self-laundry room, dan fitness centre. Dapur bersama juga tersedia untuk para tamu di setiap lantai. Nikmati  pula sensasi bathtub yang menghadap ke langit biru Gangnam yang menakjubkan atau hilangkan penat di kamar pribadi dengan Hinoki bath untuk pengalaman onsen terbaik.

 

Hotel voco mengusung konsep berkeberlanjutan atau ramah lingkungan, sekaligus menawarkan sensasi tidur nyenyak dengan menyuguhkan sentuhan khas di setiap kamar. Seperti bedding berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% material daur ulang. Fasilitas kamar mandi ukuran jumbo juga menawarkan konsep ramah lingkungan yang bisa dinikmati para tamu. Misalnya Antipodes, produk skincare organik nabati terkenal.