OMG Bagikan Produk Skincare di 1000 Titik

Sebagai brand kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau OMG belum lama silam menggelar kegiatan bertajuk Gebyar OMG. Diadakan selama bulan perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-77 lalu, Gebyar OMG secara serentak digelar di sebanyak 1000 titik yang terdaftar.

 

Seperti Rukun Tetangga (RW), Rukun Warga (RW), dan Kelurahan yang tersebar di kota-kota Indonesia seperti Semarang, Ciamis, dan Makassar. Pada kegiatan ini, OMG menghadirkan beberapa aktivitas seperti memasang sebanyak 490 spanduk, membuat 60 gapura atau mural, dan membagikan 77.777 produk gratis.

 

“Kegiatan ini menjadi salah satu perayaan kemerdekaan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan sempat tertunda karena situasi pandemi. Sejalan dengan tema HUT Indonesia ke-77, OMG ingin merangkul seluruh elemen masyarakat terutama para wanita untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

 

Kami percaya bahwa wanita Indonesia adalah wanita yang merdeka. OMG akan selalu mendukung mereka untuk terus berjuang dan berkreasi dengan caranya masing-masing,” ujar Dinisa Aruni selaku Head of Marketing OMG.

 

 

Baca Juga:

Terapkan Gaya Hidup Sehat Son Ye Jin Didapuk Sebagai Brand Ambassador Nutrille

Australian Supermodel of The Year 2023 Terbuka untuk Peserta dari Indonesia

 

 

Kemeriahan Gebyar OMG ini semakin terasa karena gelaran ini menjadi momen pemecahan Rekor MURI, dengan membagikan produk skincare di titik terbanyak yaitu 1000 titik acara. Sebanyak ribuan masyarakat turut berpartisipasi pada kegiatan Gebyar OMG.

 

Dalam rangkaian kegiatan ini, OMG memberikan support untuk kegiatan Hari Kemerdekaan di RT/RW/Kelurahan terpilih dalam bentuk branding mural atau gapura, branding tools lomba 17-an, produk skincare gratis, dan lain sebagainya.

 

Adapun, untuk produk skincare yang dibagikan pada rangkaian kegiatan Gebyar OMG adalah sebuah produk OMG yang menjadi menjadi Produk Viral di TikTok yaitu OMG Oh My Glow Peach Glowing. OMG turut memeriahkan acara dengan kompetisi rias wajah menggunakan rangkaian produk dari OMG yaitu Lip Creamdan Foundation di beberapa titik acara.

 

Selain itu, hari ini OMG tengah trending di Twitter dengan hashtag#OMGMasukMURI yang semakin menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap momentum penyerahan Rekor MURI.

 

Andre Purwandono selaku Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) menambahkan “Bertepatan dengan kembalinya perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-77, dengan bangga MURI memberikan penghargaan kepada OMG yang telah memecahkan Rekor MURI. Yaitu brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak. Gebyar OMG ini menjadi sebuah kegiatan berbagi kepada masyarakat sekaligus untuk mengingatkan kembali kebersamaan dan rasa gotong royong di momen kemerdekaan.”

 

Dengan menghadirkan produk yang memiliki harga terjangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia, OMG tetap memperhatikan kualitas dan keamanan produk-produknya. Untuk informasi lebih lanjut terkait rangkaian produk OMG dapat mengunjungi official website OMG di www.itsomgbeauty.com/.

 

(Elly | Foto: Dok. OMG)