Jadi Versi Terbaik Setiap Hari dengan Galaxy Watch5 & Galaxy Watch5 Pro

 

Mendukung gaya hidup sehat lebih baik dan aktif, Samsung merilis lini lini wearable terbarunya, yaitu Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro. Bagi pencinta olahraga lari misalnya, Galaxy Watch5 Series hadir dengan fitur komprehensif untuk menemani pengguna berlari. Fitur-fitur kesehatan komprehensif yang telah ada pada seri sebelumnya, seperti BioActive Sensor, Body Composition, pemantauan tekanan darah, dan EKG masih menjadi andalan. 

 

Galaxy Watch5 diklaim mampu memberi pengalaman lari terbaik berkat kemampuan mengukur detak jantung secara real-time. Jadi, pengguna bisa tahu sejauh mana bisa memacu diri saat berlari. Saat istirahat, jam tangan pintar ini menyediakan berbagai data terkait kondisi tubuh pengguna, seperti detak jantung setelah olahraga, hingga rekomendasi konsumsi air minum berdasarkan cairan tubuh yang hilang demi memastikan pengguna mengambil jeda atau istirahat dengan optimal untuk pemulihan tubuh terbaik. Seamless connectivity antara Galaxy Watch5 dengan smartphone memungkinkan pengguna bisa tetap update akan pekerjaan maupun terhubung dengan orang-orang terdekat dengan mengecek notifikasi maupun membalas pesan-pesan penting. 

 

BACA JUGA:

Konektivitas Mulus Galaxy Watch4 dengan e-SIM Smartfren & Buds 2

Strategi Diet Sehat di Bulan Puasa Bersama Galaxy Watch4 Series

 

Memahami pentingnya daya baterai dari sebuah smartwatch, Galaxy Watch5 dibekali baterai berkapasitas 13% lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Lengkap dengan pengisian cepat yang membuat baterai bisa terisi sampai 45% hanya dalam waktu 30 menit. 

 

Sementara, Galaxy Watch5 Pro dibuat lebih tangguh untuk penggemar olahraga menantang, seperti hiking, bersepeda ataupun aktivitas luar ruangan lainnya. Material premium Sapphire Crystal pada layarnya membuat Galaxy Watch5 Pro lebih tahan terhadap goresan. Ditambah dengan, casing titanium dan D-Buckle Sport Band terbaru dengan tampilan sleek dan rapi, Galaxy Watch5 Pro siap terhadap berbagai tantangan yang menghadang. 

 

 

Dan untuk pertama kalinya, Galaxy Watch5 Pro menjadi seri Galaxy Watch pertama yang mendukung file GPX. Pengguna bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone, lalu memindahkannya ke smartwatch, atau menerima rute yang direkomendasikan teman. Fitur Turn-by-turn directions memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapat panduan arahan berbentuk suara atau getaran saat melalui trek yang pernah dilewati sebelumnya.

 

Ketika menjalani rute di tempat baru atau bahkan di kota lain, pengguna juga bisa pulang dengan mudah dan aman dengan menelusuri jalur yang dilalui, saat berangkat menggunakan fitur Track back. Jangan lupa bagikan perjalanan yang telah direkam kepada para outdoor enthusiast lain lewat aplikasi Samsung Health.

 

BACA JUGA:

Sehat Setiap Saat dengan Samsung Galaxy Watch4 Series

Kenali Karakter Tidur dengan Fitur Sleep Tracker Samsung Galaxy Watch 4

 

“Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. Bersama Galaxy Watch5 Series, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina selalu Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.