Luncurkan LazBeauty Lazada Ajak Ekspresikan Beautymu

 

Telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen, Lazada terus berinovasi. Beberapa waktu lalu e-commerce pionir harbolnas ini meluncurkan kanal khusus kecantikan LazBeauty. Menyediakan beragam produk kecantikan dan perawatan wajah yang lengkap dan terkurasi, kanal ini memiliki serangkaian brand favorit lokal maupun internasional, hingga brand premium.

 

Pada saat yang sama, Lazada juga memulai kampanye ‘Ekspresikan Beautymu’ untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar mengeksplorasi produk kecantikan. Sekaligus ingin memberikan inspirasi kepada setiap konsumennya untuk mencintai diri mereka sepenuhnya. Tak ketinggalan berani mengekspresikan gaya unik mereka sendiri melalui berbagai pilihan produk kecantikan yang tersedia di kanal LazBeauty.

 

Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia, mengatakan bahwa saat ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan memberikan perhatian khusus kepada penampilan mereka. Perawatan wajah maupun kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka. “Berdasarkan hal itu, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apapun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada,” ujarnya.

 

BACA JUGA:

Wonderly, Perawatan Kulit Ala Luxury Beauty Clinic

Duo Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

 

Berbagai fitur menarik menanti kunjungan konsumen di kanal LazBeauty, antara lain fitur teknologi berupa Virtual Try On. Fitur ini memudahkan konsumen mencoba produk make up secara virtual, sehingga dapat memilih make up yang sesuai kulit wajah dan keinginan.  Tak hanya itu, pelanggan di Jabodetabek kini dapat menikmati fasilitas baru Lazada seperti ‘pengiriman prioritas’, serta berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club. LazBeauty Club adalah program membership yang ditawarkan oleh LazBeauty secara gratis dan konsumen bisa menikmati deals spesial setiap hari.

 

Kecanggihan teknologi Virtual Try On di kanal LazBeauty juga sangat dirasakan oleh brand, seperti Maybelline, Julian Santhika, Head of Digital Maybelline mengungkapkan, “Adanya Virtual Try On  di LazBeauty sangat membantu kami menjaga interaksi tersebut untuk konsumen Maybelline. Mereka tetap dapat mencoba berbagai macam warna lipstik serta produk Maybelline lainnya, dan membantu mereka memilih mana yang paling sesuai,” terangnya.

 

 

Salah satu brand premium yang hadir di kanal LazBeauty adalah Shiseido Indonesia yang juga menaungi brand sunscreen ANESSA dan brand make up NARS yang saat ini eksklusif di Lazada. “Lazada merupakan partner e-Commerce yang memberikan kontribusi signifikan untuk Shiseido memasuki pasar premium, tidak hanya di Indonesia, namun juga di regional Asia Tenggara,” ujar Parjono Sudiono, Digital Marketing & E-Commerce Head at Shiseido Indonesia.

 

LazBeauty juga menjadi wadah bagi produk-produk brand lokal ternama pilihan salah satunya Somethinc yang telah bergabung di Lazada. Marsela Limesa, Co-Founder & President Somethinc menyampaikan, “Sebagai brand yang memulai debut dan tumbuh besar secara digital, media sosial telah membantu Somethinc dikenal beauty enthusiast di Indonesia. Kolaborasi dengan Lazada merupakan sebuah langkah strategis yang membantu kami menarik lebih banyak konsumen dan menjangkau pasar lebih luas.”