Parfum Terbaru Alchemist, Terinspirasi dari Ketenangan Kehidupan Alam

 

Alchemist, brand lokal parfum asal Indonesia, anak perusahaan Rollover Reaction resmi mengumumkan peluncuran kreasi parfum terbarunya, Out West. Ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan debut pertama 4 varian produk Alchemist sebelumnya, yang diinisiasi sebagai upaya menjangkau pasar lebih luas, yaitu pria dan wanita di Indonesia secara umum.

 

“Kami mempersembahkan Out West kepada seluruh masyarakat Indonesia, utamanya untuk masyarakat yang membutuhkan ketenangan di antara hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. Parfum ini adalah Extrait de Parfum pertama kami yang dihadirkan dengan warna merah tua, mencerminkan wangi intens cocok digunakan oleh siapa pun dalam berbagai aktivitas padat sehari-hari. So, you’re welcome to stay in the Out West,” jelas Reina Triswan, representatif dari Alchemist di acara peluncuran parfum ini belum lama silam di gerai offline Alchemist di Plaza Indonesia Level 4.

 

BACA JUGA:

Terbaru dari BIES, Aroma Segar untuk Perempuan & Pria

Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1, Atasi Berbagai Masalah Rambut Berhijab

 

Out West terinspirasi dari kehidupan alam yang tenteram, memberikan aroma ketenangan yang dekat dengan alam dan bertujuan terlepas dari ingar-bingar kota besar melalui pengalaman aromatik. Penyampaian visual Out West juga bercerita tentang keistimewaan parfum ini sendiri.

 

Kampanye Out West yang diusung bersama aktor Jerome Kurnia seakan mengajak penontonnya untuk menikmati keindahan alam bumi California dari kejauhan. Dengan menyuguhkan pemandangan yang didekorasi oleh Joshua Tree dan langit yang cerah. 

 

Lantas, apa yang menjadi keunggulan dari Out West? Berikut kelebihan dari parfum Out West yang khusus diberikan oleh Alchemist untuk semua pecinta parfum di Indonesia:

 

 

Parfum Out West hadir sebagai Extrait de Parfum

Parfum ini dihadirkan dengan formula extrait de parfum yang memiliki konsentrasi minyak wangi 40%. Hal ini membuat aroma Out West lebih intens dan tahan lama. Semprotkan ke titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, siku bagian dalam dan tulang selangka, agar wangi lebih menonjol.

 

Kandungan dalam Out West mampu memberikan nuansa Warm, Earthy, Tranquil

Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, Out West memiliki kandungan yang disenangi oleh semua penggunanya baik pria maupun perempuan. Sebagai top notes: yuzu, bergamot, green apple, heart notes; cedarwood, rose, plum dan base notes: musk, patchouli, vetiver.

 

BACA JUGA:

Mawar de Jongh, Rebecca Klopper & Sintya Marisca 3 Brand Ambassador NAMA #STAYREAL

Luncurkan LazBeauty Lazada Ajak Ekspresikan Beautymu

 

Harga yang terjangkau dengan kualitas premium

Kini, kemewahan parfum dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Alchemist menghadirkan parfum dengan bahan-bahan dan kualitas terbaik, namun tetap ramah di kantong. Seluruh masyarakat sudah dapat membeli Out West baik di gerai offline Plaza Indonesia level 4 (toko Rollover Reaction) maupun di situs alchemistfragance.com, Shopee, dan Tokopedia.

 

Nikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama Out West

“You’re welcome to stay in the Out West” yang berarti kita semua diizinkan untuk serta menikmati Out West secara langsung yang dapat dirasakan oleh semua orang.

 

Elly | Foto: Dok. Alchemist