Conrad Bali Siapkan Acara Liburan Menarik Akhir Tahun

 

Conrad Bali telah mengurasi beberapa perusahaan rintisan, usaha kecil dan menengah, dan pengrajin paling inovatif di Pulau Dewata dalam acara perdagangan meriah selama dua minggu yang menampilkan produk buatan sendiri dan makanan lokal. Tujuannya agar pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba produk terbaik dari apa yang ditawarkan Bali selain pantai dan pemandangan indahnya.

 

Dengan musim hujan yang sedang berlangsung, program meriah Conrad Bali menawarkan kepada para tamu alternatif perjalanan sehari dengan pengalaman beragam, menyenangkan, dan interaktif dari tanggal 10 hingga 25 Desember 2022. 

 

BACA JUGA:

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jumeirah Bali

Sensasi Elegan dan Tak Terlupakan

 

Pop-up market akan menampilkan lebih dari 20 vendor unik dan inventif Bali yang memamerkan seni dan kerajinan, dekorasi rumah, perawatan kulit alami, perhiasan, fashion, makanan dan minuman dan banyak lainnya lagi. Tentunya dengan berfokus pada keberlanjutan, limbah minimal, praktik etis dan artisanal atau buatan tangan.

 

Selain itu, akan ada serangkaian demo harian, dialog, mencicip makanan, dan lokakarya yang difasilitasi beberapa vendor unggulan bagi para tamu. Ada pula pojok kerajinan harian yang dioperasikan oleh Volen Art Space tempat para tamu dapat mencoba keterampilan tangan mereka dengan merajut, membuat macramé, merenda atau membuat anting-anting tanah liat.

 

 

Pembuatan sabun batangan dan lilin, body butter, pengecatan keramik, dan pembuatan perhiasan perak adalah beberapa kegiatan lain yang cocok untuk dinikmati orang dewasa maupun anak-anak. Para pelaku UMKM yang mengikuti pop up market akan mempresentasikan berbagai topik dalam tema keberlanjutan selama dialog. Dan para tamu dapat melakukan perjalanan gastronomi dengan mencicipi hidangan lokal, seperti keju artisan, carob, dan berbagai produk organik, mulai dari selai kacang, granola, hingga jamu.

 

Conrad bertujuan menawarkan kepada para tamu wawasan eksklusif tentang berbagai kegiatan di Pulau Dewata serta kesempatan untuk mengisi kaus kaki maupun koper Natal mereka dengan produk serta hadiah yang lahir dan tumbuh di Bali.

 

 

“Menjadi bagian dari grup hotel Hilton, kami menghargai peran dalam mendukung dan memupuk peluang bagi masyarakat lokal. Kami membawa komitmen dan mewujudkannya melalui Festive Arcade pertama kami tahun ini. Dengan mengundang lebih dari 20 vendor, para tamu dapat menikmati merek-merek kreatif lokal terbaik yang dikurasi sekaligus memberikan dampak positif bagi perekonomian Bali,” Yoan Irma, Direktur Komersial Conrad Bali.

 

Nur A | Dok. Conrad Bali