Rekomendasi Serial dan Film Horor

Wednesday

 

Tanggal Rilis : 16 November 2022

Sutradara     : Tim Burton

Genre           : Fantasy, comedy horror, supernatural

Pemain         : Jenna Ortega, Christina Ricci, Catherine Zeta-Jones, Luis Guzmán, Gwendoline Christie, Emma Myers, Isaac Ordonez, George Burcea

 

Serial ini mengisahkan tentang Wednesday Addams, seorang remaja perempuan yang memiliki kemampuan supranatural. Karena sering melihat hal-hal yang belum terjadi, dia pun dipandang aneh oleh orang-orang di sekitarnya. Selain itu, penampilannya yang serbahitam juga membuatnya tampak mencolok. Setelah dikeluarkan dari sekolah akibat membalas perisak adiknya, dia kemudian didaftarkan di Nevermore Academy, sekolah di tengah hutan yang dibuat untuk anak-anak dengan kemampuan khusus. Sayangnya, berbagai kejadian aneh terjadi di sekolah barunya tersebut. Serangan monster, kutukan pendiri kota, hingga tragedi malam prom membuat Wednesday dianggap sumber bencana. Akankah Wednesday’s menggagalkan ramalan yang meneror kota tersebut?

 

Baca Juga:

Tarian Ikonik Jeana Di Serial Wednesday

Si Manis Nikmat yang Bisa Bikin Gawat

 

 

M3GAN

Tanggal Rilis  : 6 Januari 2023

Sutradara      : Gerard Johnstone

Genre            : Horror, science fiction, mystery

Pemain          : Amie Donald, Jenna Davis, Allison Williams, Violet McGraw, Kimberley Crossman, Brian Jordan Alvarez

 

Gemma (Allison Williams) secara tiba-tiba mendapat tanggung jawab baru, yakni menjadi orang tua bagi keponakannya. Berusia delapan tahun, Cady (Violet McGraw), menjadi yatim piatu setelah orangtuanya meninggal dunia akibat kecelakaan. Mendapati hal tersebut, Gemma sebenarnya merasa tidak yakin. Dia juga tidak siap jika harus menjadi pengasuh keponakannya. Di bawah tekanan yang luar biasa di tempatnya bekerja, Gemma akhinya memutuskan untuk memberi Cady sebuah prototipe gadis kecil bernama M3GAN. Sayangnya, keputusan itu memiliki konsekuensi buruk yang tidak pernah dia terbayangkan.