Kimpton Naranta Bali: A Hillside Hideaway

 

Kimpton Naranta Bali menjadi salah satu hotel pendatang baru yang beroperasi akhir tahun lalu di Tanah Air. Brand boutique hotel yang bernaung di bawah IHG Rewards Club tersebut adalah hotel Kimpton pertama di Indonesia dan keempat di Asia. Menyusul tiga hotel Kimpton sebelumnya, yakni Kimpton Da An Hotel Taipei, Kimpton Maa-Lai Bangkok, dan Kimpton Shinjuku Tokyo.

 

Dengan konsep luxury boutique resort & all-villa property, Kimpton Naranta Bali menawarkan kemewahan sekaligus kesederhanaan khas Pulau Dewata. Terletak di perkebunan lereng bukit, resor ini menyajikan lanskap tropis Nusa Dua yang indah, ulai dari Lembah Maj, Gunung Agung, hingga Samudra Hindia. Terdiri dari 50 vila, arsitekturnya memadukan desain kontemporer, tekstur yang kaya, dan nada bersahaja dengan aksen tradisional.

 

BACA JUGA:

Conrad Bali Siapkan Acara Liburan Menarik Akhir Tahun

Liburan Mewah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

 

Pemandangan pulau nan menawan, pantai berpasir putih, air jernih kebiruan, pesona tradisi yang tak lekang oleh waktu merupakan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menginap di Kimpton Naranta Bali. Setiap vila di properti ini dilengkapi bale luar ruangan untuk bersantai ala negeri tropis dan salt water pool pribadi.

 

Anda pun dapat menemukan pengalaman kesehatan holistik yang dirancang untuk pikiran, tubuh, dan jiwa, dengan terapi menenangkan, aktivitas spiritual mendalam, dan kegiatan yang menyegarkan. Pendekatan penyembuhan tradisional Bali dipasangkan dengan ritual mewah dan modalitas modern, menciptakan pengalaman kesadaran sejati dan momen ‘di sini, saat ini’. Anda juga bisa mencoba Samskara Wellness, tempat ritual Bali kuno berpadu dengan teknik penyembuhan modern. Konsultasi dengan Guru Spiritual atau mengikuti sesi yoga kala fajar dipandu yogi berpengalaman adalah kegiatan tepat untuk mengisi ulang energi Anda.

 

 

 

Dengan lebih dari 600 meter persegi ruang yang menenangkan jiwa, Kimpton Naranta Bali menawarkan lima ruang perawatan, paviliun yoga dan pusat kebugaran, serta pengalaman tangki Flotasi DreamPod ™ pertama di resor Bali. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman dengan Guru yang siap membimbing Anda dalam perjalanan batin untuk menjernihkan pikiran.

 

Para pencinta kuliner dapat menikmati berbagai pilihan santapan khas. Mulai dari makanan terapeutik yang menenangkan di Maya’s Pantry, hingga barbeque ala Jepang-bertemu-Barat di Aki & Jack’s. Setelah matahari terbenam, Gong Bar menyajikan koktail buatan dan pemandangan lembah Maj yang menakjubkan.

 

 

 

Tak perlu khawatir kekurangan aktivitas dalam liburan impian Anda. Berlayar di laut lepas ke teluk pulau terpencil atau melintasi Selat Bali dengan kapal catamaran Waka yang mewah. Nikmati kehidupan yang menyenangkan dengan brunch sampanye, yoga di geladak, BBQ seafood yang menggiurkan, dan kesenangan lainnya.