Bermain Mini Golf 4 Musim dan Eksplorasi Museum Dessert yang Instagrammable

 

Bermain golf indoor sambil berekreasi dan melukis di tengah kota kini bisa menjadi pilihan warga kota Jakarta dan sekitarnya dengan hadirnya HOLEO Golf & Museum yang berlokasi di Jl. Cimalaka No. 3, Cideng, Jakarta Pusat.

 

Wahana rekreasi yang dibuka November tahun lalu ini memiliki konsep penggabungan permainan mini golf dan museum dessert dan merupakan konsep yang pertama kalinya diterapkan di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Desaru Coast: New Luxury Getaway

Menginap yang Seru dan Istimewa di Serviced Residences Singapura

 

HOLEO Golf & Museum hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim. Menariknya, kita bersama keluarga atau pasangan seolah-olah diajak bermain golf sambil berkeliling dunia.

 

Setiap hole dilengkapi dengan nama-nama lucu yang menggambarkan suasana setiap hole-nya. Tempat ini sangat pas untuk menghabiskan waktu secara berkualitas bersama keluarga sambil berfoto-foto dengan gaya unik dan fun.   Ada spring hole yang penuh dengan bunga-bunga segar dan rumput hijau dengan fasilitas 5 hole. 

 

 

Lalu, kita bisa beranjak ke summer hole yang identik dengan pantai dan lautan. Selanjutnya, ada fall hole yang memiliki 4 hole bernuansa serba oranye, khas pemandangan musim gugur yang unik dan indah. Terakhir, adalah winter hole di mana kita bisa merasakan suasana musim salju dan bersenang-senang di dalam igloo.

 

Tak hanya mini golf, di sini juga terdapat museum yang terdiri dari 7 ruangan bertema dessert dengan spot-spot yang fotogenik dan instagrammable. Pertama, ada Pink Room dengan bathtub dan flamingo yang menggambarkan suasana musim panas. 

 

BACA JUGA:

Kreasi Klasik Ramen Modern Menya Musashi Bukotsu

 

Selanjutnya, ada Yellow Room yang dominan dengan ornamen pisang. Kemudian, di sebelahnya terdapat Blue Room tempat pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan aneka donat yang lezat. Ada pula pula Disco Room yang dirancang ala suasana pesta dengan lampu disko beraneka warna.   

 

Berikutnya, yang menarik dicoba adalah Hydroponic Ice Cream tempat pengunjung bisa menuliskan permohonan dan ditempelkan ke “tanaman hidroponik” berbentuk es krim. Kemudian, di depannya terdapat Painting Area kita diajak untuk menjadi kreatif dengan melukis di atas kanvas atau tote bag dengan painting kit yang sudah disediakan. Dan terakhir, adalah The Secret Garden yang segar dan mempesona dengan bunga-bunga serta ornamen payung hijaunya.  

 

 

HOLEO Golf and Museum buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Kita bisa memilih aktivitas untuk bermain golf saja atau beraktivitas di museum. Setiap tiket yang dibeli pengunjung akan mendapatkan fasilitas berupa satu buah bola golf dan satu stik golf. Kita akan mendapatkan satu paket alat lukis dan satu kanvas atau satu tote bag, jika memilih aktivitas hanya di HOLEO Museum. (Elly S | Foto: Edwin Budiarso)