Akhir Trilogi NKCTHI Segera Tayang di Netflix

 

Cerita keluarga Narendra dari semesta Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) masih berlanjut. Setelah film kedua 'Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang' (2023) yang menceritakan tentang Aurora si anak tengah, penonton akan dibawa menyelami problema sang putra sulung Angkasa pada film terakhir dari trilogi ini. 

 

Akan segera tayang di Netflix pada 27 Juli 2023, film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini berjudul 'Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti'. 

 

BACA JUGA:

Film Cinta Bete Sajikan Kisah Epik Berlatar Atambua

Kembalinya Iblis Masa Lalu di Insidious: The Red Door

 

Kali ini hadir secara paralel awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda, serta perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka. 

 

Berlatar tahun 1987 dan 2022, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini. Bisa dibayangkan alurnya yang maju mundur seperti pada film sebelumnya. 

 

 

Diikat oleh benang merah dua laki-laki yang memiliki hubungan darah, namun berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan. 

 

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti turut dibintangi Donny Damara, Susan Bachtiar, Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan.