Kemitraan ABG & MAP Hadirkan Prince Racquets Sports

 

Kembali naik daun beberapa waktu terakhir, tenis mulai diminati sejak pandemi karena minimnya kontak fisik, sehingga terbilang cukup aman. Popularitasnya pun makin meroket dengan penampilan para selebritis dalam ajang pertandingan seperti ‘lagi-Lagi Tenis’ yang digagas Rans Entertainment.

 

Hal ini pula yang mendasari kerja sama antara Authentic Brands Group (ABG), pemilik portfolio merek fashion, olahraga, selebriti, dan hiburan global, dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP ACTIVE). Keduanya mengumumkan kemitraan jangka panjang merchandising dan master lisensi untuk merek PRINCE pada Selasa (12/7/2023) lalu.

 

BACA JUGA:

Jenna Ortega & Hoyeon Tampilkan Koleksi Z.N.E. Baru Adidas Sportswear

Hadirkan 109 Desainer Lombok Gelar Fashion Show Berskala Internasional

 

Prince adalah merek raket olahraga global yang berasal dari Amerika. Melalui kemitraan ini, MAP ACTIVE ditunjuk sebagai mitra lisensi utama untuk merek Prince di Indonesia dan ASEAN. Koleksi ini, yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel yang dioperasikan oleh MAP Active, online, dan sub-distributor, mencakup peralatan olahraga, sepatu, pakaian, aksesori untuk dewasa dan anak.

 

“Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan kembali Prince dan kami percaya brand legacy Prince, ini akan dapat diterima dengan baik oleh konsumen kami, terutama sekarang Tenis menjadi pilihan olahraga yang semakin populer, dengan minat dari masyarakat yang semakin meningkat,” kata Lilyana Gani, Senior Merchandising General Manager MAP Active.

 

 

Jamie Salter, Chairman & CEO ABG, mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan penawaran menarik dari Prince untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern saat ini. Melalui kemitraan dengan MAP Active, kami akan memperluas jangkauan Prince ke pasar internasional yang utama dan loyal.”

 

Semua peralatan olahraga raket merk Prince yang baru, aksesori, dan lini pakaian untuk performance dan lifestyle dari MAP Active akan diluncurkan secara online dan di gerai multi-brand Planet Sports Asia dan Sports Stations di berbagai kota di Indonesia pada Juli 2023.