Jenna Ortega & Hoyeon Tampilkan Koleksi Z.N.E. Baru Adidas Sportswear

 

Mengandalkan kenyamanan dan material inovatif, adidas baru saja meluncurkan koleksi terbaru dari label sportswear-nya. Bertajuk Z.N.E., koleksi ini terdiri dari hoodies, trackpants, tees, dan shorts.

 

Teknologi Aeroready dan material kain stretch empat arah memberikan kenyamanan maksimal ideal untuk digunakan pada berbagai kesempatan. Berpotongan santai, koleksi Z.N.E. diperkenalkan bersama ikon-ikon terdepan dalam gaya dan olahraga.

 

BACA JUGA:

Fasilitasi Brand Lokal, Tokopedia Gelar Fashion Week 2023

Mishka Project Berdayakan Perempuan Pengungsi Lewat Upcycle Fashion

 

Di antaranya superstar global, aktor dan produser Jenna Ortega, aktor dan model internasional Hoyeon, Pesepakbola dari Manchester United Alessia Russo, pesepakbola Jerman dan juara Olimpiade Melanie Leupolz, serta atlet tembak Anthony Edwards, dan aktor David Yang.

 

Setiap ikon ini juga menceritakan bagaimana koleksi ini membantu keseharian mereka dalam mendukung atau mewakili tim nasional, menonton artis favorit mereka tampil secara langsung, atau bersantai dan menonton serial fandom terbaru musim panas ini.

 

 

Dari performa hingga gaya hidup, koleksi baru ini memadukan desain asli dengan teknologi adidas Aeroready, namun tetap stylish dan tetap mempertahankan DNA kenyamanan adidas sportswear. Tampilan utama dari koleksi ini merangkul estetika stripped-back yang dapat ditata dengan berbagai cara untuk disesuaikan dengan gaya individu. 

 

Berbicara tentang peluncuran baru ini, Tricia Shumavon, VP Product Apparel di adidas, mengatakan, “Dengan Women’s World Cup di depan mata, penggemar di seluruh dunia akan berkumpul untuk merayakan tim nasional mereka, jadi kami berusaha untuk menciptakan berbagai tampilan yang memberikan kenyamanan bagi penggemar mereka.”

 

 

Namun, bahkan di luar olahraga, Tricia mengatakan ada berbagai kesempatan ketika orang hanya ingin bersantai, jadi koleksi tampilan sehari-hari ini dibangun untuk memberikan kenyamanan yang bebas gangguan dan modis pada musim panas ini.

 

Berbicara tentang koleksi ini, Jenna Ortega mengungkapkan, “Saya tumbuh dengan bermain sepakbola, sama seperti seluruh keluarga saya dan menjadi olahraga favorit kami untuk ditonton dan dimainkan bersama. Saya suka bagaimana semangat kompetitif permainan membuat kita tetap fokus pada momen tersebut. Peluncuran terbaru dari label Sportswear, adidas Z.N.E. sangat cocok untuk itu, nyaman, dan mudah dipakai untuk menonton acara olahraga apa pun.”

 

BACA JUGA:

Perkenalkan Harmoni Alam dan Budaya Indonesia di Bulgaria

Gemerlap Kaleidoscope Dreams Monica Ivena dan Berlian Frank & co.

 

Hoyeon yang bergaya minimalis pun menyukai koleksi ini, karena pas dengan preferensi fashion-nya. “Setiap potongan pakaiannya sederhana, dapat disesuaikan, dan cocok untuk berbagai musim dan acara,” ujar model yang makin terkenal setelah membintangi serial Squid Game ini.

 

Di Indonesia, kehadiran koleksi ini dirayakan dengan kesempatan bagi penggemar untuk dapat menonton pertandingan basket skala internasional bersama para brand ambassador adidas, seperti Muhammad Arighi, Aghniny Haque, dan Andrea Dian. Penggemar yang beruntung akan dipilih berdasarkan kontes “Dress Like a Fan”, yang bisa diikuti dengan mengunggah foto/video reaksi mereka apabila menyaksikan idola mereka.