Kembalinya Detektif Jin Hogae di The First Responders Season 2

Disney+ Hotstar kembali menghadirkan drama korea penuh aksi. Setelah sukses memukau penonton di The First Responders season pertama, kali ini para First Responder kembali bekerja sama untuk mengungkapkan kejahatan dalam serial The First Responders season 2.

 

Pada season pertama, para First Responder bekerja sama untuk mengungkap kejahatan masa lalu Ma Taehwa, kini, seorang rekan baru dari National Forensic Service akan bergabung bersama tim untuk mengungkap siapakah dalang kejahatan yang sebenarnya.

 

 

Baca Juga:

Sasando Rhapsody Lestarikan Musik Legendaris Rote

Titimangsa Bawa Ariyah dari Jembatan Ancol ke Panggung Teater

 

 

Tayang pada 4 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar, drama kali ini mengisahkan Dex, sosok yang ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi.

 

Dia juga telah dikenal sebagai otak kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal terbesar di Hollywood, dunia politik, hingga serangkaian kekacauan di kalangan miliarder.

 

Rekor sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa tercatat kepolisian terpaksa berakhir ketika Detektif Jin Hogae (Kim Rae-won) menangkap Ma Taehwa (Lee Do-yeob), karena kedapatan menjalankan kejahatan yang diatur oleh Dex.

 

Merasa sakit hati dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Hogae, Dex bersedia melanggar satu-satunya aturan miliknya dan kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan kejahatannya sendiri dalam upaya meruntuhkan First Responder.