Ponsel Lipat yang Harus Dimiliki Fashion Enthusiast

 

Diluncurkan pada Rabu (26/7/2023) lalu secara global, Samsung Galaxy Flip5 langsung mencuri perhatian, terutama bagi fashion enthusiast. Tampil dengan desain flex window revolusioner, smartphone lipat ini juga bisa jadi fashion statement tersendiri.

 

Alessandro Georgie, kreator konten TikTok yang dikenal dengan nama Alegeor mengakui keunikan desain Galaxy Z Flip5. Menurutnya dengan ponsel lipat tersebut dia jadi bebas mengeksplorasi tanpa batas.

 

BACA JUGA:

Galaxy Watch6 Terbaru Dilengkapi Fitur Perbaiki Kualitas Tidur

Ragam Inovasi Terbaru Kulkas Multidoor AQUA Elektronik

 

“Buatku Galaxy Z Flip5 bukan sekadar smartphone untuk chatting atau streaming, tapi device yang level up gayaku. Desainnya yang inovatif bikin aku otomatis jadi pusat perhatian. Selain itu, dengan adanya Flex Mode, Galaxy Z Flip5 menjadi pilihan terbaik buatku untuk bikin konten dengan angle yang anti-mainstream, effortlessly,” ujar Alegeor.

 

Selain membuat konten, kita dapat mengeksplorasi banyak hal melalui Flex Window Galaxy Z Flip5 yang lebih besar. Mulai dari membalas pesan, mencari inspirasi mix and match OOTD di YouTube, sampai personalisasi Flex Window dengan tampilan sesuai selera berkat teknologi NFC.

 

 

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan smartphone lipat terbaru ini membawa pengembangan zero-gap hinge. Ketika perangkat ditutup, layar terlihat lebih rapat dan ramping, menciptakan tampilan yang elegan dan mudah dibawa bepergian ke mana pun.

 

Hadir dengan warna yang trendi, Graphite dan Cream untuk yang suka monochrome, serta Mint dan Lavender bagi yang menyukai pop of color. Dengan Flex Window dan beragam Flip Suit Case yang unik yang membuat gaya kita menjadi trendsetter.

 

Apalagi, Galaxy Z Flip5 juga bisa digunakan sebagai pelengkap OOTD, mulai dari diselipkan ke kantong baju, celana, ataupun menggunakan strap untuk menjadi fashion statement.

 

BACA JUGA:

Tak Hanya Bugar, Garmin Epix Pro Series dan Fēnix 7 Pro Series Berikan Tampilan Stylish

Canggih, Dyson Purifier Baru Mampu Jernihkan Ruangan 100 Meter Tanpa Bising

 

Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 makin terasa dengan hadirnya Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan berkat processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy. Dengan teknologi pengolahan gambar yang lebih baik, hasil foto Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan real, termasuk dalam kondisi low light.

 

Jadi, buat Anda yang suka explore lokasi-lokasi hidden gem minim cahaya, tidak perlu khawatir lagi akan noise yang bisa bikin konten jadi kurang estetis. Karena, peningkatan kualitas kamera dari Galaxy Z Flip5 membuat foto maupun video akan tetap terang dalam kondisi minim cahaya sekalipun.