WF-1000XM5 TWS dengan Teknologi Teranyar

 

Sony resmi meluncurkan truly wireless earbuds (TWS) teranyar, WF-1000XM5. Model ini merupakan edisi terbaru dari seri 1000X. Dengan tagline ‘For The Music’, WF-1000XM5 memiliki tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone yang meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah.

 

Ada pula teknologi Integrated Processor V2 yang baru dikembangkan Sony dan HD Noise Cancelling Processor QN2e. Kombinasi unik teknologi ini mampu mengontrol enam mikrofon di kedua telinga untuk menghasilkan kualitas peredam bising yang belum pernah ada sebelumnya.

 

 

Baca Juga:

Maybelline dan Microsoft Ciptakan Makeup Virtual untuk Online Meeting

Jakarta Watch Exchange Show 2023 Tampilkan Jam Tangan Mewah & Barang Bermerek Kelas Atas

 

 

 

Kemampuan untuk mereproduksi frekuensi yang lebih rendah juga telah ditingkatkan pada WF-1000XM5 berkat Dynamic Driver X yang baru. Ditambah lagi, Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik guna mengurangi kebisingan dalam rentang frekuensi tinggi.

 

Berkat algoritma pengurangan noise berbasis AI yang didasarkan pada pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang, suara akan terdengar jernih dan alami, bahkan ketika di lingkungan yang bising. Selain itu, jika berada di luar ruangan TWS ini juga dilengkapi dengan struktur pengurangan noise yang dibuat oleh angin sehingga suara akan selalu terdengar.

 

 

 

 

Di samping itu, WF-1000XM5 juga telah dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan, menampilkan tekstur yang lebih baik dan mengilap, serta kesan mewah yang akan membuatnya nyaman dipakai. Bentuk earbud dirancang sesuai dengan bentuk telinga dan memiliki desain ergonomis yang memastikan pemasangan yang aman dan stabil.

 

Tidak hanya menawarkan teknologi canggih, WF-1000XM5 juga memedulikan dampak terhadap lingkungan. Earbud ini menggunakan bahan plastik daur ulang dan kertas Original Blended Material milik Sony untuk kemasannya. Original Blended Material adalah bahan kertas ramah lingkungan yang terbuat dari bambu, serat tebu, dan kertas daur ulang pasca-konsumsi.