Maybelline dan Microsoft Ciptakan Makeup Virtual untuk Online Meeting

 

Kecanggihan teknologi telah merambah ke segala bidang industri, termasuk kecantikan. Microsoft sebagai Perusahaan ternama di bidang teknologi mengumumkan kolaborasinya dengan produsen makeup Maybelline New York pada Rabu (2/8/2023).

 

Kerja sama yang diluncurkan ini menawarkan cara baru untuk bersiap-siap melakukan video call dengan makeup virtual di Microsoft Teams. Fitur Maybelline Beauty di Microsoft Teams memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya pribadi mereka dengan cepat dan mudah saat rapat menggunakan Microsoft Teams.

 

BACA JUGA:

Pewarna Rambut Vegan Tanpa Amonia dari L’Oréal Professionel

Skin Cycling Routine untuk Kulit Lebih Sehat

 

Terobosan ini memberikan setiap orang kesempatan untuk mencoba gaya yang berbeda dengan tujuan mendemokratisasi makeup. Tata rias digital ini diharapkan dapat memberdayakan orang-orang dengan rasa percaya diri, terutama di tempat kerja.

 

“Misi Maybelline adalah untuk memberikan kepercayaan diri kepada semua orang untuk mengekspresikan kecantikan mereka. Baik secara langsung maupun secara virtual, merasa nyaman dengan diri sendiri dapat membantu menampilkan yang terbaik,” ujar Trisha Ayyagari, Global Brand President Maybelline New York.

 

 

“Itulah mengapa kami bermitra dengan Tim Microsoft untuk mengembangkan tampilan riasan virtual. Kini bahkan di hari tersibuk sekalipun, Anda bisa merias wajah hanya dengan sekali klik. Kami berharap dapat membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah,” jelasnya lebih lanjut.

 

Hal ini terwujud berkat dukungan Modiface AI dan dikembangkan melalui kolaborasi dengan Geena Davis Institute untuk memastikan representasi dari populasi yang luas dan beragam. Tujuannya untuk menyediakan berbagai tampilan yang sesuai dengan pertemuan mereka, sekaligus memungkinkan untuk mengeksplorasi tampilan makeup yang berbeda, yang mungkin belum pernah mereka coba sebelumnya.

 

BACA JUGA:

Sediakan Solusi Setiap Permasalahan Kulit

Solusi Cegah Kerutan dan Kecilkan Pori Wajah untuk Pria

 

Bak tas makeup virtual, aplikasi ini dilengkapi semua produk makeup digital yang wajib dimiliki untuk dunia yang semakin virtual. Dengan sekali klik, pengguna dapat memilih dari 12 tampilan riasan untuk melengkapi penampilan alami mereka dan mendapatkan penampilan terbaik mereka dengan mudah.

 

Setiap tampilan memiliki rincian produk, sehingga pengguna dapat memahami produk dan warna Maybelline New York dan menciptakannya dalam kehidupan nyata. Maybelline New York mempelopori inovasi ini untuk grup L’Oreal. Tampilan makeup virtual sekarang tersedia secara global sebagai opsi dalam panggilan video Teams bagi mereka yang memiliki lisensi perusahaan Teams.

 

 

 

Didukung oleh Modiface AI dan dikembangkan melalui kolaborasi dengan Geena Davis Institute untuk memastikan representasi dari populasi yang luas dan beragam, Maybelline bertujuan untuk menyediakan berbagai tampilan yang sesuai dengan pertemuan mereka, sekaligus memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi tampilan makeup yang berbeda, yang mungkin belum pernah mereka coba sebelumnya.

  

“Di Microsoft, memberdayakan orang melalui teknologi adalah inti dari apa yang kami lakukan,” kata Nicole Herskowitz, Vice President, Microsoft Teams. Fitur Maybelline Beauty App yang baru di Microsoft Teams adalah contoh tentang bagaimana memberikan lebih banyak cara kepada orang-orang untuk mengekspresikan diri mereka di lingkungan kerja hybrid dengan menggunakan kekuatan AI.