Brawijaya Healthcare Group Optimis Lakukan Ekspansi dan Komit Berikan Layanan Kesehatan Berkualitas

 

Sejak kehadirannya pada tahun 2006 hingga saat ini, Brawijaya Healthcare Group terus bersinergi, berupaya, dan konsisten dalam menghadirkan beragam kebutuhan layanan kesehatan yang komprehensif untuk keluarga.

 

Perjalanan Brawijaya Healthcare Group selama 17 tahun terakhir sebagai institusi kesehatan terkemuka telah membantu memberikan layanan kesehatan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Menjadi Rumah Sakit sub spesialis dengan layanan dan fasilitas yang lengkap.

 

BACA JUGA:

Rakernas GPFI Rancang Strategi Transformasi Usaha Farmasi

Bigetron Era Raih Gelar Juara UnipinLadies Series Season 3

 

“Dari awal berdiri dengan satu rumah sakit, kami memiliki cita-cita besar, hingga berkembang menjadi lima lima rumah sakit dan dua klinik. Saat ini Brawijaya Healthcare Group memiliki lebih dari 600 dokter dan 1000 staf operasional dan manajemen. Setiap tahun lebih dari 350 pasien mempercayakan kesehatan mereka pada Brawijaya Hospital. Kami siap bersaing dengan rumah sakit brand internasional dan berusaha memberikan layanan terbaik. Sebagaimana yang mereka dapatkan di rumah sakit lain, misalnya saja, di negeri tetangga,” papar Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group Amira Ganis di acara konferensi pers 17th Anniversary Brawijaya Healthcare Group (13/03/2023).

 

“Ke depan, kami optimis untuk terus melakukan ekspansi bisnis dengan mendirikan cabang-cabang baru Brawijaya Hospital dan Clinic di berbagai wilayah di Indonesia. Kami ingin kehadiran Brawijaya Hospital menjadi sumbangsih bagi masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas. Masyarakat yang sehat pastilah menjadi modal utama membangun bangsa yang kuat," lanjut Amira.

 

Mengutamakan kenyaman pasien, Brawijaya Hospital berusaha mengkondisikan lingkungan fisik rumah sakit yang homey dengan konsep green hospital dan melayani dari hati.

 

 

“Saya bangga rumah sakit ini seringkali disangka hotel. Dengan fasilitas dan pelayanan yang ‘ramah’ anak-anak pun tak merasa takut berobat ke sini. Di sisi ilmu pengetahuan, teknologi, dan peralatan kedokteran, kami selalu meng-update sesuai dengan perkembangan terkini. Perayaan ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group ini juga ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023 lalu. Beraviliasi dengan IVF Center luar negeri, pasangan yang kesulitan memiliki anak, kini tak perlu pergi jauh ke Singapura, Malaysia, atau Australia dan bisa datang ke tempat kami,” ujar dr. Uf Bagazi, SpOG selaku direktur Brawijaya Hospital Antasari dan Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan Brawijaya Hospital Antasari.

 

Berbagai ‘kebaikan’ pun ditebarkan memeriahkan momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 ini. “Antara lain, untuk membantu para pasangan yang ingin memiliki keturunan bisa mengikuti program bayi tabung yang tadinya minimum harganya Rp79 juta diberikan diskon menjadi Rp59 juta. Lalu, untuk bayi-bayi yang lahir pada 17 September 2023 akan mendapat foto cantik dan video proses kelahiran,” ungkap Direktur Marketing Brawijaya Healthcare Group Dian Sunardi.

 

Sebagai apresiasi untuk karyawan diadakan beragam kegiatan hiburan, seperti berbagai lomba antar karyawan, kompetisi olah raga, seperti mini soccer, kompetisi konten kreatif dan sebagainya. Tak kalah penting telah dilakukan kegiatan CSR dengan memberikan santunan dan berwisata bersama Anak-Anak Yatim dan Duafa ke Dunia Fantasi, Ancol.

 

BACA JUGA:

HUT ke-13 Bamed Tambahkan Layanan Spesialis Gizi Klinik

Visinema Bawa IP Indonesia Berkompetisi di Busan International Film Festival

 

“Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi bagi kesuksesan grup. Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi, memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital,” tutur Corporate VP human Capital & Legal Arie Wibowo.

 

Puncak acara Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 akan diadakan pada 17 September 2023 di Plaza Sudirman GBK 6, Jakarta, di acara Car Free Day (CFD) Jl. Sudirman. Diisi dengan beragam acara, mulai dari Fun Walk, games, award, hingga free medical check up bagi masyarakat umum. Artis ibukota RAN maupun hiburan band Sunny Side dan DJ Ayudya dihadirkan di panggung utama untuk memeriahkan acara, termasuk Echo Santoso (penyiar Hard Rock FM) dan Raye Shabrina (penyiar Gen FM) sebagai MC.

 

Fun Walk akan diikuti oleh 2000-an karyawan Brawijaya Healthcare dan keluarga, termasuk dokter dan public figure yang menjadi Sahabat Brawijaya. Nanti juga ada bendera sepanjang 1 km yang akan dibentangkan pada saat Fun Walk di area CFD (Car Free Day) di Sudirman. (Elly S | Foto: Dok. Brawijaya Hospital)