Rangkaian Matcha Series untuk Pencinta Teh Indonesia

 

Matcha kini menjadi salah satu jenis teh yang tengah disukai masyarakat di berbagai belahan dunia. Menjawab trend tersebut, Kopi Kenangan menghadirkan rangkaian produk ‘Matcha Series’.  Seri terbaru ini diracik khusus untuk menghadirkan kelezatan matcha yang otentik dengan paduan aroma vanila.

 

“Peluncuran Matcha Series ini merupakan salah satu bentuk customer-obsession Kopi Kenangan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan, karena kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam memilih minuman yang sesuai dengan selera mereka. Kami berharap Kopi Kenangan bisa terus menjadi solusi untuk setiap cravings yang diinginkan para pelanggan,” kata Edward Tirtanata selaku Group CEO & Co-Founder Kenangan.

 

 

 

Baca Juga:

Mencicipi Tradisi Kuliner Italia ala Toscana Resto

HUT ke-13 Bamed Tambahkan Layanan Spesialis Gizi Klinik

 

 

 

Dibuat spesial untuk memanjakan lidah, Matcha Series dihadirkan dalam lima varian menu yang terdiri dari Matcha Espresso, Matcha Latte, Oatside Matcha Latte, Freezy Matcha, dan Matcha Soft Serve.

 

Matcha Series menawarkan berbagai pengalaman yang berbeda melalui varian yang dipilih. Sebut saja Matcha Espresso yang cocok untuk siapa saja yang menyukai perpaduan antara teh dan kopi. Ada pula Matcha Latte untuk penggemar matcha yang creamy dan rich, tapi tanpa campuran kopi. Sementara, bagi pelanggan dengan intoleransi laktosa bisa menikmati varian menu Oatside Matcha Latte.

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini, Kopi Kenangan menggandeng Modena dan hadirkan dua menu dessert spesial yang bertemakan matcha, yaitu Matcha Latte Pie dan Tiramisu Matcha Espresso. Kedua menu dessert dibuat secara khusus oleh Chef Ami, selaku Chef Modena dan 1st Runner-Up Masterchef Indonesia Season 10.

 

“Modena selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik tidak hanya dalam hal penjualan produk, tetapi juga dalam memberikan pengalaman langsung untuk para konsumen dan penggemar kami melalui Modena Experience Center. Kali ini, kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Kopi Kenangan menyajikan world-class culinary experience yang akan memberi kenangan tidak terlupakan bagi para pelanggan,” ucap Ditia Trilaksmi selaku Corporate Communication & Partnerships Senior Manager Modena.