Layanan Perawatan Gigi Stress-Free di Satu Aesthetic Dental Clinic

 

Kesehatan gigi kerap dianggap kurang penting, sehingga seringkali tidak terlalu dipedulikan. Bahkan pada beberapa orang memeriksakan gigi ke klinik dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan, terutama pada anak-anak. Kesan inilah yang ingin diubah oleh Satu Dental Clinic bahwa ke dokter gigi itu sebenarnya bisa stress-free juga.

 

Berusaha hadir lebih dekat untuk para pelanggan, klinik yang digagas oleh Felix Saputra ini kini hadir dengan Satu Aesthetic Dental Clinic. Salah satunya yang baru saja soft-opening di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (22/9/2023). Dikemas dalam acara berupa VIP patient gathering yang mengusung tema tropical, setiap pengunjung disambut Peri Gigi nan ramah.

 

BACA JUGA:

Worry Free Lintasi Tiga Provinsi Uji Ketangguhan STARGAZER X

Roadtrip Menantang Jakarta - Surabaya Bersama Stargazer X

 

“Acara ini adalah apresiasi kami kepada para tamu yang hadir dan kami berharap pasien bisa merasakan stress-free dental visit dan tidak akan takut lagi untuk datang ke dokter gigi. Seperti yang kita tahu, menjaga kebersihan mulut itu penting dengan memeriksakan gigi minimal dua kali dalam setahun,” papar drg. Ivan Hadiutomo selaku Chief of Dental Officer Satu Dental.

 

Satu Aesthetic Dental juga mengusung konsep self-love, yaitu dengan mengajak pasien rutin ke dokter gigi sebagai salah satu bentuk perawatan diri. Adapun treatment yang ditawarkan, seperti veneer, kawat gigi, tambal gigi aesthetic, dan pemasangan crown.

 

 

Layanan menarik lainnya adalah Dental Message yang pertama di Indonesia yang dipelopori Satu Aesthetic Dental Clinic. prosedur ini memberikan relaksasi menyeluruh pada area gusi dan gigi, yang melancarkan aliran darah melalui pijatan akupresure dan pembersihan untuk mencegah terjadinya plak. dengan pijatan di rahang dapat memberikan rasa nyaman dan meredakan ketegangan pada area gusi.

 

Selain layanan offline klinik dental, SATU Dental juga telah menghadirkan layanan online kepada mereka pengguna yang sibuk atau membutuhkan layanan saat kondisi darurat. Misalnya saat malam hari mengalami keluhan pada gigi, kita bisa melakukan konsultasi secara langsung memanfaatkan platform Satu Dental. 

 

 

Agar mengenal lebih dalam, pasien VIP dan beberapa influencer diajak clinic tour ditemani Peri Gigi melewati lorong berhias dekorasi tropikal. Di lantai dua terdapat ruang pemeriksaan yang dilengkapi peralatan perawatan gigi teranyar. Di antaranya mesin scanner 3D untuk membuat aligner yang biasanya membutuhkan waktu cukup lama dalam pembuatannya. Ada juga ruang pemeriksaan anak yang dibuat berwarna dengan wallpaper bergambar beraneka ragam hewan lucu. 

 

Acara soft-opening diakhiri oleh pertunjukan dari DJ Mekar Disko yang mengiringi sesi berkaraoke para pengunjung menuju akhir pekan. Membuktikan bahwa klinik dental pun bisa dibuat menyenangkan dan menghibur!