Jakarta Sneaker Hub 2023 Ajang Mencari Solemate

 

Edisi keempat Jakarta Sneaker Hub (JSH) 2023 berlangsung meriah di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG). Diadakan selama empat hari pada tanggal 21 hingga 24 September 2023, acara tahunan ini dipadati para pencinta sneaker

 

Mengambil alih Atrium, koridor lantai dasar, dan bahkan The Forum, JSH memfasilitasi para pengunjung dengan berbagai program menarik. Menghadirkan lebih banyak tenant dan reseller sneakers yang berpartisipasi dibandingkan sebelumnya, Sneakerhead mendapatkan lebih banyak pilihan eksklusif.

 

BACA JUGA:

Layanan Perawatan Gigi Stress-Free di Satu Aesthetic Dental Clinic

Worry Free Lintasi Tiga Provinsi Uji Ketangguhan STARGAZER X

 

Lebih dari 30 tenant berpartisipasi dalam JSH 2023, termasuk TSM Sneakers, Kanky, Sole Station, Dhype, Highend, Hot Sauce, Five5Heh, True OG, LAKON Indonesia, 21kick, dan banyak lagi. Menariknya, event ini juga menampilkan kolaborasi yang sangat diantisipasi dengan brand streetwear Around Seven.

 

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menyampaikan dalam penyelenggaraan keempat kali ini, JSH bukan sekadar ajang jual beli sneakers semata, melainkan wadah bagi para sneakerhead, pencinta streetwear, dan komunitas untuk berkumpul dan saling mendukung. 

 

 

"Kami ingin memajukan perekonomian kreatif Tanah Air, dan kehadiran brand lokal dalam JSH 2023 menjadi bukti bahwa kualitas sneakers lokal tidak diragukan lagi, dan kami berharap pencinta sneakers dan streetwear di seluruh negeri akan menerimanya dengan antusias," ujar Willy lebih lanjut. 

 

Pengunjung juga bebas memilih berbagai aktivitas selama acara berlangsung. Di antaranya Cheap Thrills, yakni raffle sneakers dengan harga spesial hanya Rp299.000 dan Rp399.000. Ada pula Raffle Grails yang mengundi sneakers dengan value lebih mahal, yaitu Nike Air Jordan 1 “Lost and Found” dan Nike Air Jordan 4 “Ma Maniere”.

 

 

Untuk penyuka basket, bisa mengikuti kompetisi 3x3 atau 3 Point Challenge. Bagi yang ingin memperdalam ilmu, dapat bergabung dalam klinik pelatihan bola basket bersama Abraham Damar Grahita, Pemenang Medali Emas Sea Games dalam Bola Basket pada hari terakhir acara.

 

Program lain yang tak kalah uniknya adalah Solemate, yaitu kontes foto swafoto berpasangan di dekorasi JSH untuk 15 pasangan pertama. Momen belanja pengunjung makin menyenangkan dengan penampilan DJ Yasmin yang melengkapi seluruh rangkaian acara JSH 2023.