Pengalaman Unik Peluncuran Outlet ADLV Perdana di PIK Avenue

 

Hallyu atau dikenal juga sebagai Korean Wave masih melanda seluruh dunia. Penampilan para idol kerap menjadi inspirasi dalam berpakaian, termasuk di Tanah Air. Brand-brand asal Korea mulai banyak dicari para penggemar Hallyu, terutama street wear.

 

Acmé De La Vie (ADLV), salah satu merek pakaian Korea yang terkenal dengan gaya Street Casual, turut hadir memberi pilihan berbusana kasual bagi pencinta fashion. ADLV membuka official store perdana di Pantai Indah Kapuk (PIK), di PIK Avenue Ground Floor (14/10/2023). 

 

BACA JUGA:

Selebrasi Lintas Generasi JFW 2024 Memajukan Industri Mode Tanah Air

Sambut Momen 10.10 Amazin6 Anniversary iStyle.id Luncurkan Koleksi Carin x NewJeans

 

CEO ADLV, Jae Mo Gu dan Jin Mo Gu mengatakan bahwa sebelumnya pelanggan ADLV mendapatkan produk ADLV dengan membeli langsung di luar negeri, melalui online store dan pengiriman dari Korea, atau menggunakan jasa titip ‘jastip’ metode pembelian yang sedang cukup tren di Indonesia. 

 

“Kehadiran toko perdana ADLV di Jakarta adalah bentuk komitmen kami untuk mempermudah para pelanggan ADLV di Indonesia mendapatkan produk-produk kami,” ujar Jae Mo Gu.

 

 

Sejak diluncurkan tahun 2017, ADLV telah sukses menjual lebih dari ratusan ribu produk di Korea, China, Australia, Vietnam, dan Singapura. Brand Representative ADLV Indonesia, Roy menambahkan bahwa dengan kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang membaik.

 

Ditambah jumlah masyarakat muda Indonesia yang mencapai 275,77% (Data BPS, 2022) hal ini menjadi peluang yang cukup baik untuk prospek bisnis ADLV di Indonesia ke depannya.

 

 

Pembukaan outlet ADLV di PIK Avenue, menawarkan berbagai pengalaman unik. Di antaranya adalah “Claw Machine Frenzy” yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba peruntungan mendapatkan merchandise ADLV favorit langsung dari mesin cakar. Selain itu, akan ada instalasi #ADLVPinkDino yang memperkaya pengalaman berbelanja para pengunjung.

 

“Semoga para penggemar ADLV di Indonesia bisa terus mengekspresikan dirinya dan menikmati rasa kebahagiaan serta percaya diri yang ADLV ingin sebarkan melalui nilai- nilai brand ADLV,” tutup Jin.