Sambut Momen 10.10 Amazin6 Anniversary iStyle.id Luncurkan Koleksi Carin x NewJeans

 

Genap berusia enam tahun, e-retailer produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea, iStyle.id berhasil meraih pencapaian bisnis yang positif. Hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah transaksi lebih dari 11% dan gross margin hingga bulan September 2023 naik 35% dibandingkan tahun lalu yang tetap didominasi kategori unggulan, yaitu fashion dan beauty.

 

“Momen peringatan 6 tahun ini menjadi sebuah ucapan  syukur dan sukacita atas segala pencapaian iStyle.id. Untuk itulah kami mengambil tema Amazin6 Anniversary sebagai pengingat terhadap pencapaian iStyle.id selama 6 tahun ini. Tak luput, semua keberhasilan ini tentunya  terwujud berkat adanya dukungan dari para penggemar produk Korea yang mengutamakan orisinalitas dan kualitas dalam setiap produk yang dicari,” ujar Chief Executive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory dalam keterangan tertulisnya.

 

BACA JUGA:

Bertjorak & Fuguku Wakili Pintu Incubator di Première Classe Paris Trade Show 2023

Crocs Resmi Luncurkan Kolaborasi Edisi Terbatas Aespa

 

Masih dalam momen perayaan ulang tahunnya, iStyle.id juga merilis koleksi terbaru eyewear brand asal Korea, Carin, yang masuk dalam jajaran Top 5 Most Popular Local Glasses di Korea Selatan. Koleksi Carin dikenal dengan desain classic, namun menonjolkan pesona wajah setiap penggunanya.

 

Carin menghadirkan koleksi kolaborasinya dengan NewJeans yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Grup Kpop yang didaulat sebagai brand ambassador ini meluncurkan koleksi yang tersedia secara resmi di website dan aplikasi iStyle.id tepat saat ulang tahunnya, yakni pada Selasa (10/10/2023).

 

 

“Kami berharap para penggemar K-POP di Indonesia, khususnya penggemar NewJeans dapat merasakan produk yang dipersembahkan oleh idolanya secara langsung yang tersedia secara eksklusif di iStyle.id. Hal ini menjadi bukti konsistensi kami untuk menyediakan produk-produk terbaik bagi para penikmat Korean fashion di Indonesia,” tambah Steven.

 

Sebelumnya, iStyle.id sukses memboyong brand tas eco-friendly asal Korea, MARHEN.J sebagai brand exclusive-nya. Brand ini pun mencatatkan pencapaian dengan membuka offline store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang hingga Batam. Bahkan iStyle.id turut mengelar event MARHEN.J Land di pertengahan 2023 yang mengundang aktris Korea, Seorina, yang merupakan muse dari MARHEN.J.